Tips Dekor Rumah yang Pas untuk Zodiak Aries

Dekorasi rumah
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Zodiak, seringkali jadi acuan untuk sebagian besar orang melakukan sesuatu. Termasuk menjadi inspirasi ketika tengah melakukan renovasi ataupun dekorasi hunian.

4 Ramalan Zodiak yang Bakal Beruntung dalam Pernikahan, Kamu Termasuk?

Ya, dekorasi rumah memang mencerminkan kepribadian pemiliknya, tak heran jika melalui zodiak, Anda dapat mengetahui dekorasi seperti apa yang sesuai dengan kepribadiaan.

21 Maret sampai 19 April merupakan tanggal untuk zodiak Aries. Aries merupakan lambang dari planet Mars yang aktif dan berapi-api, karenanya warna merah sangat cocok digunakan agar Anda menerima motivasi lebih setiap harinya. Dilansir Astrostyle, berikut tips dekorasi yang sesuai bagi zodiak Aries.

Ramalan Zodiak 6 Mei 2024, Sagitarius: Ingat Masa Lalu Bisa Bikin Anda Stres

Hindari warna gelap

Sebaiknya menghindari warna-warna gelap karena dapat menurunkan gairah semangat. Sebagai gantinya, gunakan warna merah sebagai aksen di setiap ruangan, terutama di dapur dan ruang makan karena dapat menambah gairah dan selera makan.

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Kata-kata motivasi

Aries terkenal memiliki semangat membara yang kompetitif dan berani. Karenanya menghias dinding rumah dengan kalimat atau kutipan inspirasi sangat cocok untuk membangun semangat berkompetisi.

Tidak sedikit wanita Aries merupakan pengusaha yang peduli akan masa depan karier mereka, karenanya untuk Anda para wanita Aries dapat membuat ruang kerja pribadi di rumah, lengkap dengan berbagai macam buku yang dapat dibaca setiap hari.

Hiasan dinding

Selalu bersih dan rapi

Kebanyakan aries memiliki sifat yang enerjik, dan memperhatikan hal-hal dengan detail. Karenanya tak heran jika pekerjaan sering gagal karena fokus terbagi-bagi dengan hal yang lainnya. Untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya selalu jaga kebersihan dan kerapihan rumah. Agar ketika bekerja di rumah, pikiran dapat terfokus pada satu pekerjaan saja.

Ruang santai

Karena Aries memiliki sifat antusias, serba cepat, dan terburu-buru, membuat Aries menjadi pribadi yang cepat panik. Buatlah ruang pribadi pada pojok ruangan Anda, jadikan ruangan tersebut sebagai ruang meditasi. Letakan segala hal yang dapat membuat Anda merasa tenang, dan nyaman seperti CD lagu, buku-buku, dan kumpulan DVD favorit yang dapat menghilangkan rasa stres, dan kecemasan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya