Keramik Rumah Ternyata Bisa Jadi Bagian Investasi

Ilustrasi keramik lantai
Sumber :
  • VIVA/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Sebuah hunian bisa terlihat mewah dari dekorasi yang digunakan. Tak hanya itu, keramik yang digunakan untuk lantai, juga bisa menunjukkan bagaimana prestise penghuninya.

Ketahui Manfaat Penting Nat pada Bangunan dan Tips Merawatnya

Dan tanpa disadari, menggunakan keramik sebagai penghias lantai merupakan salah satu cara yang tepat untuk mempercantik tampilan di setiap ruangan di rumah Anda. Karenanya penting memilih keramik dengan kualitas terbaik, agar dapat bertahan lama.

Presiden Director PT. Asri Panca Warna Jhon Suhanto mengatakan, bahwa merupakan langkah baik untuk berinvestasi lebih untuk lantai. Karena harga tinggi yang dikeluarkan untuk membeli keramik akan sesuai dengan hasil yang didapatkan di kemudian hari.

Viral Penampakan Jalanan di Perumahan Dipasang Keramik Tuai Sorotan: Enggak Bahaya Ta?

"Banyak orang yang takut untuk membeli keramik dengan harga lebih tinggi. Padahal kualitas keramik berharga tinggi dengan berharga rendah berbeda, begitu juga daya tahan dari keramik tersebut. Lebih baik berinvestasi sejak dini agar menguntungkan di masa depan, dibandingkan menghemat saat ini dan merugi di masa yang akan datang," ucapnya saat ditemui oleh VIVA dalam acara peluncuran koleksi marbel terbaru 2018 dalam acara Keramika 2018 di JCC Senayan beberapa waktu lalu.

Lantai Keramik

Jurus Kemenperin Bikin Performa Industri Keramik Jadi Kinclong

Jhon menjelaskan, cara lainnya ketika memilih keramik untuk lantai, pertama cari tahu terlebih dahulu kekuatan anti gores dari keramik tersebut. Jika Anda merasa bingung untuk membedakan secara detail kualitas baik atau buruknya, sebaiknya Anda melakukan konsultasi kepada ahli.

"Memang tidak mudah membedakan keramik berkualitas baik dan buruk terutama di tengah-tengah zaman imitasi sekarang ini. Karenanya jika Anda belum terbiasa membedakan mana kualitas baik, sebaiknya meminta tolong kepada tenaga ahli yang bertugas.” (mus)

Keluarga Temukan Karya Seni Jepang Curian Perang Dunia II di Loteng

Harta Karun Tersembunyi! Keluarga Temukan Karya Seni Jepang Curian Perang Dunia II di Loteng

Di loteng sebuah rumah di Massachusetts, ditemukan karya seni barang antik Jepang yang dicuri, termasuk peta yang digambar tangan, keramik, dan potret raja-raja Okinawa.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024