Empat Tips Dekorasi agar Rumah Terlihat Mewah

Ruang tamu apartemen CEO Disney, Bob Iger.
Sumber :
  • Nine

VIVA – Setiap orang memiliki rumah impiannya masing-masing. Beberapa bahkan terinspirasi dari rumah para selebriti yang terkenal memiliki interior dan eksterior mewah, yang membuat siapa saja melihatnya terkagum-kagum.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Karenanya, tak jarang orang memutuskan untuk meniru gaya dekorasi para selebriti dunia, seperti keluarga Kardashian, Jennifer Aniston, John Mayer dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang ingin memiliki hunian seperti rumah selebriti tersebut, namun memiliki dana terbatas, tidak usah khawatir. Karena seperti dilansir dari Nine, Rabu 21 Maret 2018, dengan beberapa sentuhan dekorasi ini membuat hunian Anda menjadi mewah seperti rumah selebriti.

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

1. Jalan masuk yang memukau

Kesan pertama sangat penting bagi dekorasi rumah para selebriti. Karenanya area pintu masuk sangat penting untuk didekorasi sebaik mungkin. Agar memberikan kesan pertama yang baik, sebaiknya tambahkan titik fokus area pintu masuk, seperti memasang sebuah kaca besar atau karya seni yang indah pada dinding. Ditambah pencahayaan untuk mendukung suasana ruangan. 

KPK Sita Rumah Mewah dan Tanah Ribuan Meter Eks Kepala Bea Cukai Makassar

2. Gunakan rak sebagai penyimpanan

Beberapa selebriti memilih menggunakan rak bernilai seni sebagai media penyimpanan peralatan dapur mereka. Karena rak memiliki sifat yang fungsional. Tidak hanya sebagai tempat penyimpanan, namun juga sebagai penambah aksen dekorasi pada ruangan tersebut. 

3. Ruang cinema pribadi di dalam rumah

Memiliki bioskop pribadi di dalam rumah merupakan salah satu fasilitas wajib yang harus ada di rumah selebriti. Karena itu, jika Anda ingin memiliki rumah layaknya selebriti papan atas, sebaiknya Anda siapkan sebuah ruang khusus untuk dijadikan bioskop pribadi. 

4. Permadani

Salah satu perabotan wajib yang harus ada di rumah selebriti adalah permadani mewah. Menggunakan permadani sebagai hiasan atau sebagai bagian besar pada ruangan dapat menjadi pilihan. Selain membuat ruangan terasa lebih hangat dan nyaman, menggunaan permadani dapat menambah nilai dekorasi tersendiri melalui corak, dan tekstur yang terdapat pada permadani tersebut. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya