5 Seleb Korea Terkaya, Begini Ternyata Tempat Tinggalnya

Rumah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA –Mereka para seleb yang terkenal dan hidup bergelimang harta, tentu tak akan lepas dari sorotan publik dan media. Mulai dari kehidupan pribadi hingga hunian mereka, selalu bikin publik penasaran.

Fantastis! Ternyata Segini Bayaran Song Hye Kyo Bermain Film The Glory

Bintang Korea Selatan, menjadi figur publik yang selalu membuat penggemarnya ingin tahu, bagaimana kehidupan mereka dan bahkan tempat tinggal mereka. Seperti dilansir dari Koreaboo, Kamis 22 Maret 2018 berikut adalah lima rumah mewah artis Korea yang selalu bikin penasaran para penggemarnya.

1. Rain dan Kim Tae Hee

4 Rumah Selebriti Punya Dekorasi Barang Langka dan Tak Biasa

Rumah Rain dan Kim Tae Hee

Pasangan suami istri yang memiliki paras cantik dan tampan, Kim Tae Hee dan Rain, terkenal sebagai seleb terkaya di Korea Selatan. Keduanya bahkan memiliki hunian yang mewah. Namun, setelah resmi menikah, mereka memilih membeli sebuah rumah yang terletak di Itaewon seharga US$4,5 juta atau sekitar Rp61,8 miliar. Selain rumah mewah yang kini mereka tempati, pasangan ini dikabarkan memiliki properti mewah lainnya berharga fantastis.

10 Pasangan Selebriti Korea, Ceweknya Hamil Sebelum Nikah

2. Sooyoung, eks Girls Generation

Rumah Sooyoung

Terletak di Gangnam, Sooyoung, eks personel SNSD ini memiliki hunian mewah, dengan harga fantastis yakni US$2,7 juta atau sekitar Rp37 miliar. Selain memiliki bangunan mewah, ternyata wilayah tempat tinggal Sooyoung ini juga ditempati oleh selebriti papan atas lainnya seperti Suzy.

3. Jessica Jung

Rumah Jessica Jung

Penyanyi multitalenta berparas cantik yang juga berprofesi sebagai model dan kakak dari artis cantik bertalenta Krystal Jung ini juga terkenal kaya raya. Tak heran jika Jessica Jung memiliki hunian mewah dari hasil kerja kerasnya. Terletak di wilayah yang sama dengan artis papan atas seperti Suzy, dan Sooyoung, tempat tinggal ini begitu megah. Jessica juga memiliki sebuah vila mewah di wilayah Gangnam senilai US$2,3 juta atau sekitar Rp31 miliar.

4. Han Seungyeon

Bangunan empat lantai dengan eksterior unik ini ternyata dimiliki oleh penyanyi bersuara merdu Han Sungyeon. Selain dapat bernyanyi Han Sungyeon juga piawai berakting dengan baik pada salah satu acara yang ia bintangi yakni Hello My Twenties! Tak heran berkat multitalenta yang ia miliki, Han Seungyoung dapat membeli bangunan di wilayah Gangnam senilai US$4,5 juta atau sekitar Rp61,8 miliar.

5. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Rumah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo


Pasangan SongSong yang selalu mencuri perhatian ini ternyata juga merupakan pasangan seleb terkaya di Korea Selatan. Berkat deretan drama yang mereka bintangi, dan juga pekerjaan sebagai model, dua selebriti papan aras Korea ini bisa membeli rumah mewah senilai US$8,7 juta atau sekitar Rp119 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya