Kreatif, Rumah Sepatu Koboi Dibuat dari Bahan Daur Ulang

Rumah sepatu
Sumber :
  • propertypixsells.com/ Andrew Stewart

VIVA – Tidak ada yang dapat membatasi kreativitas seseorang, seperti halnya seorang seniman yang belum lama ini membangun sebuah rumah dengan bentuk yang tidak biasa.

Rumah Unik Chef Renatta, Gambar Masa Kecil yang Terwujud

Seniman terkenal asal Phoenix Commotion, Dan Phillips membuat rumah berbentuk sepatu koboi yang sangat unik.

Dilansir dari Traveland Leisure, Kamis 22 Maret 2018, rumah berbentuk sepatu koboi tersebut dibangun di Walker County, Texas. Unik, aneh, artistik, dan luar biasa, mungkin kata-kata ini bisa menggabarkan bangunan bernama The Cowboy Boot House tersebut.

10 Desain Rumah Paling Unik di Dunia

Dilengkapi dengan dua kamar tidur, satu kamar mandi, lantai granit dan mozaik, serta tangga spiral yang menuju bagian atas, memperindah hunian unik tersebut.

"Hidup tanpa imajinasi jelas bukan kehidupan," ucap Philips.

Dari Luar Biasa Banget, Ini Salah Satu Rumah Terindah di Inggris

Rumah sepatu

Selain berbentuk unik, ternyata bahan-bahan yang digunakan untuk membangun rumah tersebut merupakan bahan daur ulang. Berbagai bahan sisa seperti bingkai foto lama, dan cd rusak merupakan salah satu bahan daur ulang yang Philips gunakan.

Untuk membangunnya, dia bahkan tidak menggunakan tenaga kerja profesional. Philips justru mempekerjakan sekelompok orang yang belum memiliki pengalaman di bidang konstruksi bangunan. Hal tersebut ia lakukan, agar para pekerja baru dapat mempelajari keterampilan baru dari dirinya.

Selain bentuk sepatu koboi, nantinya Philips juga akan membangun rumah berbentuk topi koboi dalam waktu dekat. Wah penasaran seperti apa bentuknya? kita tunggu saja ya, karya-karya tidak biasa dari Dan Phillips. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya