Yummy, Ada Furnitur Unik Berbentuk Makanan

Kursi hotdog
Sumber :
  • My Modern Met

VIVA – Bisa mendekorasi rumah sesuai dengan keinginan, menjadi suatu hal yang menyenangkan. Apalagi, jika rumah dihias dengan furnitur lucu dan unik seperti bertemakan makanan cepat saji.

Tips Pilih Furnitur Aman untuk Anak dan Keluarga

Memang terasa tak lazim, namun mendekorasi rumah dengan furnitur bertema makanan cepat saji bisa jadi ide menarik.

Seperti dilansir dari My Modern Net, peritel Italia Seletti dan desainer di Studio Job melakukan kolaborasi menciptakan furnitur bertema makanan. Mereka pun membuat furnitur ini terinspirasi dari makanan cepat saji, yakni hotdog dan hamburger.

Mau Beli Furnitur? Intip Dulu Warna yang Lagi Tren

Struktur, dan potongan-potongan dari furnitur tersebut dibuat menyerupai potongan hotdog, dan hamburger. Seperti sofa dibentuk seperti roti, dan aksesori sofa yakni bantal dibentuk seperti sosis, patty, dan sayur-sayuran yang terdapat di dalam hidangan tersebut.

Sofa hamburger

Colorful Industrial, Tren Furniture Case yang Banyak Digemari

Uniknya, setiap furnitur tersebut juga dilengkapi dengan detail yang sangat mirip seperti aslinya. Misalnya pada bantal, dibentuk seperti irisan tomat, ada juga detail-detail biji tomat di dalamnya. Lalu  pada bagian sosis ditambahkan hiasan saus mustard berwarna kuning.

Koleksi fast food furnitur ini merupakan bagian dari koleksi besar yang disebut dengan Un_limited editions, dan koleksi ini merupakan kolaborasi kedua dari Seletti dan Studio Job. Wah, tampaknya jika memiliki furnitur dengan bentuk unik, dan colorfull dapat memberikan kesan berbeda, dan membuat ruangan terlihat lebih menarik.

Nestudio

Furnitur Berbahan Material Alam Setiap Tahun Selalu Jadi Tren

Bisa jadi inspirasi desain rumah.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2019