Ternyata Begini Kehidupan Idol Korea Saat Tinggal di Asrama

EXO dalam acara Music Bank di Jakarta
Sumber :
  • Star Media Nusantara

VIVA – Kehidupan para Idol selalu menjadi sorotan. Bukan hanya perjalanan kariernya, kehidupan pribadi hingga penampilannya. Tempat tinggal mereka dan apa yang mereka lakukan di belakangan kamera juga seringkali bikin penggemar penasaran.

Interaksi Lisa BLACKPINK dan Mingyu Seventeen Trending Topik Bikin Heboh Penggemar: Bestie Banget

Karenanya tak heran beragam program reality show Korea mencoba memuaskan rasa ingin tahu para penggemar, dengan memperlihatkan bagaimana suasana tempat tinggal idol dan apa yang mereka lakukan ketika sedang tak tampil di hadapan publik. Biasanya, mereka tinggal satu atap dalam sebuah asrama. Beberapa di antara mereka, tinggal di asrama mewah. Seperti apa asramanya? Berikut seperti dilansir dari Kpopline, Jumat 23 Maret 2018.

1.  EXO

4 Idol K-Pop Kepincut Sambal Indonesia, Ada yang Ketagihan Sampai Nambah

Terletak di sebuah villa pinggir kota, asrama EXO dibuat bukan hanya sebagai tempat tinggal. Namun sebagai tempat rahasia para member untuk relaksasi dari aktivitas mereka yang padat.

Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti gym, perpustakaan pribadi, ruang bermain, ruang biliar, dan kolam renang pribadi. Membuat asrama EXO ini disebut sebagai 'surga' bagi para membernya untuk bersantai setelah jadwal yang melelahkan.

Niat Menyapa, ENHYPEN Malah Diperlakukan Tak Menyenangkan Fans di New York

Dorm Exo

2. Twice

Grup girlband berisi sembilan orang wanita cantik ini tinggal bersama di dalam asrama yang mewah. Terdapat tiga kamar yang ditempati oleh tiga anggota di setiap kamarnya, untuk menjaga para member Twice merasa nyaman beristirahat.

Tidak hanya di situ saja, masing-masing member memiliki kamar mandi yang berbeda sehingga menghindari adanya perebutan kamar mandi ketika mereka bersiap-siap. Serta terdapat ruang make up pribadi untuk digunakan para member.

Dorm Twice

3. Infinite

Infinite terkenal sebagai salah satu grup paling terkenal di industri hiburan K-pop, karena mereka dapat menunjukkan kualitas musik, dan performa yang luar biasa walaupun berasal dari perusahaan tidak terkenal.

Dari kesuksesan itulah Infinitie dapat tinggal di sebuah asrama besar, dengan warna putih mendominasi asrama tesebut. Asrama itu juga dilengkapi dengan dapur modern mewah, ruang bersantai, hingga tempat berkumpul bagi hewan peliharaan mereka.

Dorm Infinite

4. BTS
Pada akhir tahun lalu penggemar BTS dikabarkan, bahwa idol favorit mereka baru saja pindah ke asrama lain yang lebih mewah, dan besar. Setelah mencapai banyak penghargaan di tahun 2017 kini mereka tinggal di salah satu apartemen termahal di Seoul yakni Han-nam dong. Apartemen ini terletak di pusat kota, dengan furnitur mewah dan sistem keamanan paling canggih.

Dorm BTS

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya