Rumah Kecil David Beckham Dijual Seharga Rp19,5 Miliar

Rumah David Beckham seharga Rp19,5 miliar
Sumber :
  • Courtersy Guardian

VIVA – Siapa yang tidak mengenal David Beckham mantan pesepakbola dunia, yang menikahi model cantik, Victoria Beckham, dan memiliki anak-anak yang luar biasa tampan, dan cantik. Beckham  dikenal memiliki hunian yang sangat mewah. 

4 Rumah Selebriti Punya Dekorasi Barang Langka dan Tak Biasa

Namun dibalik kehidupannya yang serba mewah, siapa sangka David ternyata pernah tinggal di sebuah rumah sederhana ketika masih kecil. 

Seperti dilansir dari The Telegraph, sebuah properti mid-terrace dengan tiga kamar tidur sederhana di Leystonstone, London, dijual seharga satu juta poundsterling atau setara Rp19,5 miliar. Padahal harga jual rumah di pemukiman tersebut rata berkisar 250 ribu poundsterling atau sekitar Rp487 juta. 

Prilly Latuconsina Sering Nyasar dan Takut di Rumah Barunya yang Mewah

Rumah tersebut sempat menjadi tempat tinggal pertama mantan anggota Manchester United itu saat muda. Setelah tidak lagi ditempati oleh David, yang kini berusia 42 tahun, siapa sangka harga rumah ini mengalami kenaikan mencapai tujuh kali lipat. 

David Beckham Hadiri AIA Sepak Bola untuk Negeri

Mewah dan Homey, 5 Spot Favorit di Rumah Mama Rieta Ibunda Nagita

Menurut seorang pengusaha lokal, Colin Evans, keluarga David sangat terkejut dengan penawaran yang sangat tinggi tersebut untuk sebuah rumah yang sederhana. 

"Mereka sangat tersentuh ketika mereka tahu, dan mereka menjadikan saya agen tunggal untuk penjualan," ucapnya. 

Bahkan sebuah situs jual beli rumah memberikan harga 850 ribu poundsterling atau sekitar Rp16,5 miliar. Situs tersebut menjual rumah lengkap dengan gambaran 'rumah kota yang indah' dengan deskripsi lantai kayu, dan jendela bergaya Prancis dan pemandangan taman yang indah. 

Sayangnya saat ini belum ada kabar terbaru mengenai siapa pemilik rumah dengan kenangan masa kecil mantan pesepakbola legendaris tersebut. Namun siapa pun pemiliknya merupakan seseorang yang beruntung, karena memiliki rumah pertama dari bintang papan atas. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya