Tisu Ajaib Bisa Digunakan Bersih-bersih Rumah

Ilustrasi Tisu Toilet
Sumber :
  • Pixabay/ DizzyRoseblade

VIVA – Tisu biasanya digunakan satu kali pemakaian. Namun, berbeda dengan tisu satu ini yang justru dapat digunakan hingga berpuluh-puluh kali.

Viral Seorang Kakek Tak Punya Kewarganegaraan, Bertahan Hidup dengan Jual Tisu di MRT

Seperti dilansir dari Cool Things, tisu ini dinamakan Bambooee, dan dijual dengan harga US$8 atau setara Rp110 ribu untuk satu gulungnya. Hal yang membedakan, dan membuat benda ini mahal, karena salah satu perlengkapan rumah tangga ini dapat dicuci berkali-kali setelah digunakan.

Dengan tisu ini, Anda dapat membersihkan oven, lantai, jendela, sisa makanan tumpah, noda yang tertinggal, hingga make up dengan menggunakan satu tisu saja. Tentunya, sebelum digunakan untuk membersihkan yang lainnya, harus dicuci terlebih dulu.

Viral Bintik Merah di Tisu Toilet Umum, Orang Ini Beberkan Bahayanya

Meskipun terlihat seperti tisu pada umumnya, Bambooee dibuat menggunakan rayon yang terbuat dari bambu. Untuk itu dapat lebih tahan lama, dan lebih menyerap dari pada tisu tradisional lainnya.

Jangan Asal Pilih Tisu Antibakteri, Pastikan yang Punya Kandungan Ini

Sering juga disebut handuk kertas, tisu ini dapat dicuci hingga 100 kali, sehingga Anda dapat menggunakan seperti kain pada umumnya.

Perusahaan yang mengeluarkan produk ini mengklaim bahwa satu gulungan tisu ini setara dengan 429 gulungan tisu tradisional yang biasa ditemukan, dan digunakan. Karena itulah tisu tersebut dapat membersihkan segala noda dengan cepat, dan dapat dicuci kembali sebelum digunakan.

The Bambooee hadir dengan 20 lembar pada setiap gulungannya. Masing-masing dapat dengan mudah dirobek karena memiliki sisi yang berlubang di ujungnya. Masing-masing memiliki panjang 5x11 inci dan memiliki bentuk yang sama seperti tisu pada umumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya