Rumah Pilihan Aura Kasih

Artis Aura Kasih.
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Tinggal di apartemen saat ini menjadi pilihan para kaum millenial. Alasan strategis dengan pusat kota, dan fasilitas yang lengkap membuat kaum muda lebih tertarik tinggal di hunian vertikal ini.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Meski sedang tren menempati hunian berlantai tinggi, hal ini ternyata tidak membuat Aura Kasih ingin menetap lama di sebuah apartemen. Ia mengaku, lebih suka tinggal di rumah yang ia bangun sendiri.

"Aku pilih (tinggal) di rumah sendiri dong. Karena kan aku suka pelihara binatang. Kalau di apartemen kan enggak bisa bawa binatang," ujarnya saat berkunjung ke kantor VIVA.co.id pekan ini.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah
Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang

Meski Aura sebagai aktris dan penyanyi terkenal, ia pun mengaku lebih suka tinggal di rumah  minimalis, namun lengkap dengan fasilitas yang dia sukai.

"Yang pasti rumahnya ada ruangan musiknya dan spot olahraga. Dan juga, ada tempat khusus untuk binatang."

Aura pun mengaku, binatang peliharaan adalah teman baginya untuk mengusir sepi. Maka tak heran, saat punya rumah, Aura harus menyediakan ruang khusus untuk hewan-hewan kesayangannya.

Aura Kasih dengan gaun warna merah

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Aura Kasih tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan yang diunggah ke Instagram pribadinya pada Selasa 16 April 2024. Wanita kelahiran Bandung itu bikin netizen penasaran.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024