Ada Apartemen Rahasia di Puncak Menara Eiffel

Menara Eiffel di Paris, Prancis Bersalju
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA – Selain memiliki pemandangan indah nan romantis, ternyata menara Eiffel masih menyimpan sejuta misteri yang menarik untuk diketahui. Salah satunya, tepat di puncak menara dengan pemandangan kota Paris yang indah tersebut, terdapat sebuah apartemen bergaya klasik.

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

Seperti dilansir dari Cnt Travel, Senin 2 April 2018, Henri Girard seorang penulis buku La Tour Eiffel de Trois Cent Metres (Menara Eiffel 300 Meter) mengungkapkan bahwa terdapat apartemen pribadi di puncak menara Eiffel, namun tidak sembarangan orang dapat merasakan indahnya pemandangan kota Paris dari atas tower setinggi 300 meter tersebut.

Detik-detik Wanita Muda Tewas Jatuh dari Lantai 9 Apartemen di Penjaringan

"Hanya orang penting, dan beruntung saja yang dapat menikmati bermalam di apartemen tersebut," ucapnya.

Salah satu orang yang beruntung dan pernah merasakan menginap di apartemen itu adalah seorang penemu lampu pijar terkenal Thomas Alfa Edison. Tidak seperti bagian luar yang dihiasi dengan baja, apartemen itu justru terlihat nyaman dengan suasana begitu romantis.

Terpopuler: Fakta Baru Sekeluarga Lompat dari Apartemen, Ridwan Kamil Bimbang antara Jabar atau DKI

Dihiasi dengan wallpaper bermotif paisley, perabotan kayu bergaya vintage, serta lukisan minyak dari beragam seniman terkenal berada di dalam apartemen, menambah keindahan kota paris dari pencakar langit.

Ilustrasi aparatur sipil negara atau ASN

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Sebagai informasi dari keterangan, pegawai ASN yang nantinya berhak mendapatkan satu unit apartemen tersebut mereka yang menjabat sebagai eselon I di kementerian/lembaga.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024