Melihat Isi Rumah Barbie di Dunia Nyata

Rumah tema Barbie
Sumber :
  • Instagram Azusa Barbie

VIVA – Setiap orang punya kecintaan pada sesuatu hal. Tak jarang, karena saking gandrungnya, seseorang mengubah apapun menjadi seperti yang dicintainya.

Rumah Unik Chef Renatta, Gambar Masa Kecil yang Terwujud

Seorang wanita bernama Azusa Sukamoto salah satunya. Ia amat menyukai boneka Barbie. Bahkan tak hanya sekadar suka, semua benda yang menjadi miliknya bertema Barbie. Termasuk juga seisi rumahnya, dari mulai dekorasi, warna, hingga desain eksterior dan interiornya, semua bertema Barbie.

10 Desain Rumah Paling Unik di Dunia

Seperti dilansir dari Metro Uk, Selasa 3 April 2018, wanita ini menghabiskan lebih dari US$70 ribu atau setara Rp963 juta lebih untuk memuaskan obsesinya pada karakter Barbie. Lebih dari 20 tahun, apapun yang berhubungan dengan Barbie berusaha ia miliki.

Dari Luar Biasa Banget, Ini Salah Satu Rumah Terindah di Inggris

Selain memiliki lebih dari 140 koleksi boneka Barbie, Azusa juga setiap harinya berdandan mirip seperti Barbie. Yang lebih menarik lagi, dia tinggal di sebuah rumah impian Barbie dengan seluruh isi ruang berwarna pink.
 
"Dia menunjukkan bahwa kita bisa menjadi apa pun," ucap Azusa.

Berasal dari Jepang, wanita ini pertama kali menyukai boneka Barbie ketika ia sedang menjalani masa pertukaran pelajar, dan berkunjung ke sebuah toko yang menjual boneka Barbie. Dari situlah asal mula rasa fanatiknya pada karakter wanita dengan tubuh yang sempurna tersebut muncul. Hingga saat ini bukan hanya mengoleksi, dan mengubah dirinya menjadi seorang Barbie hidup, ia pun mengubah rumahnya menjadi tempat tinggal Barbie dengan warna serba merah muda. Tak hanya itu, beragam aksesori yang dia miliki, seluruhnya berlogo Barbie.

"Seluruh rumahku ditutupi tulisan Barbie termasuk tempat tidur, permadani, lukisan, dan jika ada sesuatu yang bukan Barbie maka aku akan menamainya sendiri dengan stiker dan aksesori," ucapnya.

"Aku bahkan memiliki koleksi boneka Barbie di dalam kotak kaca di ruang tamu sebagai titik fokus utama dan menjaga mereka dalam kondisi yang baik," ucapnya menambahkan.

Setiap harinya Azusa selalu menggunakan pakaian bertema Barbie, mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut. Bahkan, dapurnya, serta peralatan rumah tangga yang dia miliki, seperti alat makan, memasak, mandi dan masih banyak lagi semuanya harus berbentuk seperti peralatan Barbie dengan warna merah muda.

Meski kini Azusa sudah memiliki kekasih seorang dokter berusia 31 tahuh dari LA,  ia lebih memilih boneka Barbie dibandingkan kekasihnya tersebut.

"Bagi saya, Barbie menunjukkan kepada perempuan bahwa kita bisa menjadi apa pun yang kita inginkan, ia menunjukkan kepada kita cara bersenang-senang. Saya penggemar berat Barbie, semua orang mengira saya gila, tetapi saya tidak peduli."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya