Deretan Rumah Mewah Seleb Muda Amerika

Rumah Justin Bieber
Sumber :
  • Courtesy Trulia

VIVA – Saat ini umur tidak lagi menjadi batasan bagi seseorang meraih mimpi. Kini banyak tokoh-tokoh muda yang telah sukses menghiasi layar kaca di usia belia. 

4 Rumah Selebriti Punya Dekorasi Barang Langka dan Tak Biasa

Meski masih di usia belia di awal kariernya, selebriti seperti Justin Bieber, Kendall Jenner, Miley Cyrus, dan masih banyak lagi telah menghasilkan uang jutaan dolar Amerika. Mereka pun bisa membeli rumah mewah dari hasil perjalanan karier mereka. 

Seperti dilansir dari The Richest, Selasa 3 April 2018 berikut adalah deretan selebriti di bawah umur 30 yang sudah memiliki rumah mewah. 

Prilly Latuconsina Sering Nyasar dan Takut di Rumah Barunya yang Mewah

1. Kendall Jenner 22 tahun

Mewah dan Homey, 5 Spot Favorit di Rumah Mama Rieta Ibunda Nagita

Model dengan wajah cantik ini membeli rumah pertamanya di usia 18 tahun, ia pindah ke sebuah apartemen di Westwood, Los Angeles. Tiga tahun kemudian ia membeli rumah seharga US$1,3 juta atau sekitar Rp17 miliar, dan belum lama ini ia baru saja membeli rumah seharga US$8,6 juta atau sekitar Rp118 miliar. 

Rumah ini memiliki luas 6.625 meter persegi, dengan lima kamar tidur dan enam kamar mandi. Dengan tiga garasi mobil, bioskop pribadi, perapian, kolam renang, dan area lapangan tenis.

2. Justin Bieber 24 tahun

Penyanyi yang terkenal sejak kecil ini memiliki rumah di lingkungan mewah Troudale Los Angeles. Uniknya, alih-alih membelinya Justin memilih untuk menyewanya. 

Ia bahkan rela membayar sebesar US$55.000 atau sekitar Rp75 miliar tiap bulannya untuk hunian seluas 9.000 meter persegi. Rumah tersebut memiliki enam kamar tidur, lima kamar mandi, area parkir untuk lima mobil, bioskop pribadi, gym, kolam renang, dan perapian. 

3. Selena Gomez 25 tahun

Artis bersuara merdu sahabat dari Taylor Swift ini memiliki sebuah rumah sederhana senilai US$2,25 juta atau sekitar kitar Rp30 miliar. Rumah sederhana ini memiliki tiga kamar tidur, dua kamar mandi, langit-langit berkubah, bar, kolam renang, dan dapur lengkap dengan perlengkapan bergaya vintage. 

4. Kylie Jenner 20 tahun

Di usianya yang ke-20, artis dengan bibir seksi ini sudah memiliki rumah senilai US$6 juta atau sekitar Rp82 miliar di Hidden Hills, Los Angeles. Rumah dengan luas 7.040 meter persegi tersebut dilengkapi dengan enam kamar tidur, tujuh kamar mandi, terdapat pintu masuk mewah, gudang anggur, bioskop pribadi, garasi, kolam air panas, dan spa pribadi.

5. Miley Cyrus 25 tahun

Penyanyi dengan aksi panggung yang tidak biasa ini memiliki beberapa properti mulai dari Studio City, California, hingga Tannessee. Namun yang ia tinggali saat ini di California, Miley membelinya dengan harga US$2,5 juta atau sekitar Rp34 juta untuk hunian di tengah-tengah tanah seluas dua hektare. 

Rumah tersebut dilengkapi dengan empat kamar tidur, tiga kamar mandi, dengan eksterior berwarna aqua dengan aksen coklat, terdapat jacuzzi, dan gazebo di tengah-tengah taman yang indah. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya