Rumah Mewah dan Bersejarah Hollywood Bernilai Rp464 Miliar

Rumah Ellen Degeners
Sumber :
  • Elle Decor/Simon Berlyn

VIVA – Jika Anda menyukai hunian yang memiliki nilai sejarah arsitektur, rumah tua milik Beverly Hills milik Ellen Degeneres bisa menjadi inspirasi untuk mendekorasi rumah Anda. Rumah ini memiliki sejarah panjang telah dihuni oleh orang-orang penting Hollywood. 

4 Rumah Selebriti Punya Dekorasi Barang Langka dan Tak Biasa

Seperti dilansir dari Elle Decor, Ellen akan menjual kediamannya yang memiliki luas 8,055 kaki persegi atau seluas 2600 meter.  Rumahnya merupakan rumah tua dan dibangun oleh selebriti arsitek ternama, Hal Leavitt, yang juga membangun rumah sutradara Steven Spielberg. 

Hal membangun rumah tersebut pada tahun 1956 untuk Diane, dan Charles Skouras Jr. Yang merupakan pemilik, dan presiden direktur sebuah grup bisnis bioskop. Rumah ini memiliki lima kamar dan terletak di kawasan Trousdale Estates. Pada tahun 2002 rumah ini dijual kepada desainer interior Kelly Weastler. Dia kemudian mendesain ulang rumah tersebut dan menjualnya kepada produser Hollywood Robert Cort pada 2006.   

Prilly Latuconsina Sering Nyasar dan Takut di Rumah Barunya yang Mewah

Tidak lama kemudian Cort menjualnya kembali kepada Ellen DeGeneres, dan Portia de Rossi pada tahun 2012 seharga US$17,4 juta atau sekitar 239 miliar. 

Mewah dan Homey, 5 Spot Favorit di Rumah Mama Rieta Ibunda Nagita

Rumah ini sangat sempurna sebagai tempat tinggal para artis dan orang-orang kaya Hollywood untuk mendapatkan privasi. Rumah ini kini dijual di pasar properti Amerika senilai US$33,7 juta atau setara Rp464 miliar. 

Rumah ini dilengkapi dengan interior yang sangat indah, dengan langit-langit indah, dan pemandangan perkotaan yang dapat dilihat dari atas balkon. Terdapat kolam renang, dan area lounge yang ditata sempurna seperti sebuah hotel. 

Area dapur dilengkapi dengan peralatan stainless steel, yang tersambung langsung dengan ruang keluarga. Hunian ini juga dilengkapi dengan ruang musik, perpustakaan, bar, gym dan ruang bermain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya