Mewah, Apartemen Jennifer Lopez Seharga Rp210 Miliar

Apartemen J-Lo dan kekasih
Sumber :
  • ElleDecor

VIVA – Selebriti Jennifer Lopez yang merupakan kekasih Alex Rodriguez dikabarkan baru saja membeli apartemen senilai US$15,3 juta atau sekitar Rp210 miliar di 432 Park Avenue, yang merupakan salah satu apartemen tertinggi di dunia.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Seperti dilansir Elle Decor, apartemen yang didominasi dengan interior berwarna putih bergaya modern tersebut memiliki luas 4.000 meter persegi dan terletak di lantai 36, dimana Anda dapat melihat indahnya pemandangan taman. Dari tempat tinggal J-Lo, keindahan taman dan suasana kota bisa terlihat.

Setiap ruangan dihiasi dengan lantai kayu, terdapat tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, dapur, ruang tamu, ruang keluarga, dan balkon. Seluruhnya didominasi dengan warna putih pada perabotan dan interiornya.

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

Untuk ruang dapur, dilengkapi dengan perabotan baja tahan karat yang membuat ruangan tersebut semakin terlihat modern.

Detik-detik Wanita Muda Tewas Jatuh dari Lantai 9 Apartemen di Penjaringan

Setiap ruangannya juga dilengkapi dengan jendela berukuran besar, sehingga dapat menikmati pemandangan kota dari semua sudut.

Ilustrasi mayat

Jasad Pria Paruh Baya Buat Geger Apartemen di Tebet, Polisi Ungkap Penyebab Kematiannya

Seorang pria paruh baya ditemukan tak bernyawa dalam salah satu unit apartemen di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Senin, 22 April 2024, malam kemarin. Hal ini terkua

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024