Rumah Orang Super Kaya, Terinspirasi Butik Channel

Rumah mirip dengan butik Channel
Sumber :
  • Instagram Douglas Elliman

VIVA –Inspirasi membangun sebuah rumah memang dapat datang dari mana saja, termasuk dari boutique brand mewah-- Channel. Rumah yang terletak di Delray Beach, Florida ini mulai dari warna, penataan, hingga dekorasinya benar-benar seperti butik Channel yang mewah.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Seperti dilansir dari Elle Decor, rumah itu memiliki luas 26.000 meter persegi lengkap dengan pemandangan pantai yang indah. Rumah itu terletak sekitar 30 mil bagian selatan Palm Beach, tepatnya di 9200 Rockybrook Way di Delray Beach, Florida. Dikabarkan harga dari rumah mewah ini mencapai US$20 juta atau sekitar Rp275 miliar.

Ketika memasuki ruang pertama, Anda akan disambut dengan interior mewah dengan perpaduan warna hitam putih, lengkap dengan tangga mewah besar memutar, dan lampu gantung berwarna putih besar di bagian tengah sebagai titik fokus ruangan tersebut.

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya
KPK Sita Rumah Mewah dan Tanah Ribuan Meter Eks Kepala Bea Cukai Makassar

Tidak kalah mewah dengan ruang pertama, pada ruang tamu bernuansa putih pada dinding, lantai, dan seluruh perabotan ini dilengkapi dengan jendela kaca besar setinggi 30 kaki, lengkap dengan lampu gantung kristal sehingga menambah kemewahan ruangan tersebut.

Terdapat ruang ganti pakaian, dengan benda mewah bergaya Channel mulai dari tas, sepatu, pakaian, dan aksesori. Pada sisi lainnya terdapat ruang sepatu khusus untuk menyimpan sepatu sneakers dengan harga fantastis.

Dilengkapi dengan tujuh kamar tidur, dan sepuluh kamar mandi mewah. Pada ruang dapur digunakan konsep open space yang langsung terhubung dengan indahnya pemandangan taman dan kolam renang.

Pada bagian luar dilengkapi dengan ruang santai lengkap dengan sofa besar berwarna abu-abu yang nyaman, dekat dengan kolam renang mewah, bar, dan sebuah miniatur taman catur mewah. Selain fasilitas tersebut, rumah mewah ini juga dilengkapi dengan gudang wine, bioskop pribadi, gym pribadi dan basement yang dapat menampung 14 mobil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya