Floating Seahorse, Vila Mewah dengan Pemandangan Bawah Laut

Vila Apung (Floating Seahorse) di Dubai
Sumber :
  • Youtube VVIP

VIVA – Tipe petualang yang selalu bermimpi hidup di bawah laut, mungkin harus merasakan menginap di tempat satu ini.

Intip Wisata Baru di Bali, Buka April 2020

Dilansir laman Daily Mail, ini merupakan vila dengan fasilitas menakjubkan di Dubai. Diberi nama Floating Seahorse, vila itu dilengkapi fasilitas kamar tidur dan kamar mandi di bawah air dengan jendela yang langsung memperlihatkan pemandangan kehidupan laut.

Di tahun 2018, di vila terapung tersebut bakal didirikan lebih dari 125 vila terapung lainnya, yang harganya masing-masing sebesar 2,2 juta Poundsterling atu setara Rp43,4 miliar. Vila itu akan terhubung dengan pulau-pulau buatan manusia, yang disebut Jantung Eropa, di Teluk Persia, Dubai. Vila ini juga dibangun 2,5 mil dari Pantai Dubai.

3 Tanda COVID-19 sampai Manfaat Ampas Kopi

Mereka yang bisa menghuni vila dengan masing-masing luas 4000 meter persegi ini, dijamin akan betah dan merasa nyaman. Sebab, setiap vila dirancang tiga tingkat--ruang bawah air, laut, dan di atas air dengan banyak ruang untuk bersantai di bawah sinar matahari atau menikmati pemandangan laut.

Alasan Hotman Punya Banyak Vila Mewah di Bali

Dek tengah, yang disebut permukaan laut, memiliki tata ruang terbuka dengan ruang tamu, ruang makan, dapur dan kamar mandi lengkap, ditambah dek eksterior untuk berjemur dan tangga untuk memanjat masuk dan ke luar atau ke laut.

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention

Liburan Mengesankan di Vila dengan Pemandangan 3 Gunung Jawa Barat 

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention mengundang tamu menikmati pengalaman liburan yang mengesankan dan memanjakan diri dengan suasana alam yang memukau.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2023