Tajir, 5 Seleb Indonesia Punya Kolam Renang Mewah di Rumah

Kolam renang di rumah Denny Cagur
Sumber :
  • Instagram Denny Cagur

VIVA – Kehidupan seleb Indonesia terkesan mewah dan glamor. Hal tersebut tidak hanya ditunjukkan melalui gaya hidup sehari-hari mereka, namun juga dari fasilitas rumah yang luar biasa mewah seperti istana.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Lima seleb ini contohnya, pemilik kolam renang mewah. Ada yang berbentuk seperti wahana air lengkap dengan perosotan tinggi, hingga kolam renang berdesain mewah seperti di resort berbintang lima. Seperti dilansir dari akun Instagram pribadi mereka masing-masing, berikut adalah lima seleb yang memiliki kolam renang mewah. Mulai dari Denny Cagur, Jessica Iskandar hingga Raffi Ahmad.

1. Denny Cagur

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?
Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Denny Cagur, komedia dan pelantun lagu 'Bang Jali' yang pernah fenomenal. Ternyata ia punya halaman belakang rumah yang super mewah, lengkap dengan kolam renang seperti wahana air. Tidak hanya besar, kolam renang tersebut juga dilengkapi dengan perosotan besar, dan tinggi. Denny sering mengundang fansnya yang bernama Keluarga Bang Jali untuk datang dan menikmati wahana air di rumahnya.

2. Jessica Iskandar


Artis yang sempat mendapat predikat 'Hot Mama' ini ternyata tak hanya pintar mengurus penampilan, tapi juga pintar dalam memanjakan anak. Dengan rumah bergaya menyatu dengan alam tersebut, Jessica membangun kolam renang yang didedikasikan untuk sang anak El Barack. El dapat bermain dengan bebas di rumahnya. Dia memiliki konsep yang unik untuk kolam renangnya.

"Kolam Santorini, kalau rumah yang barunya industrial. Jadi industrial di Santorini hahaha," katanya. Meski begitu, kolam renang ini masih dalam proses pembangunan.

3. Nia Ramadhani
Melalui postingan instagram sahabatnya Jessica Iskandar,  Jessica menunjukan mewahnya kolam renang yang dimiliki oleh Nia ketika berkunjung ke rumahnya bersama sang anak El Barack. Dalam postingan tersebut terlihat, kolam renang Nia tidak hanya mewah namun juga dilengkapi dengan air mancur di sisi kanan dan kirinya. Masih ada taman indah dengan perosotan dan tempat bersantai.

4. Gisella Anastasia
Istri dari Gading Martin itu belum lama ini menunjukkan keindahan halaman belakangnya yang berkonsep geometric 8 garden. Lengkap dengan kolam renang, taman, dan juga tempat untuk bersantai serta yoga. Wah, bukan hanya tempat yang cocok untuk Gisel dan Gading bersantai, namun juga Gempi sang anak yang menggemaskan juga bisa main di sini ya.

5. Raffi Ahmad
Suami dari Nagita Slavina tidak hanya pintar dalam memanjakan istri namun juga anak. Terlihat dari beberapa postingan Instagramnya yang sedang asyik bermain bersama dengan Rafathar di kolam renang rumahnya. Kolam renang tersebut terlihat indah dan mewah lengkap dengan sebuah gazebo dan vertikal garden di sisi samping.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya