Apartemen Super Mewah di Tower Jam Brooklyn

Apartemen Brooklyn
Sumber :
  • youtube

VIVA – Jika Anda menyukai tempat tinggal unik, dan memiliki pemandangan perkotaan yang tidak biasa. Apartemen di Brooklyn ini dapat menjadi pilihan Anda.

Seperti dilansir dari Stuff, apartemen satu ini terletak di tower jam yang terkenal di Brooklyn. Menara ini awalnya merupakan bekas pabrik kardus yang dibangun pada tahun 1914.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Apartemen ini memiliki jendela berbentuk jam berdiameter 4,2 meter di setiap dindingnya. Apartemen ini juga memiliki banyak kaca sehingga membuat banyak cahaya matahari masuk. Tak hanya itu, dari apartemen tersebut, pemandangan perkotaan yang indah bisa terlihat, mulai dari jembatan Brooklyn hingga New York Harbor.

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi


Detik-detik Wanita Muda Tewas Jatuh dari Lantai 9 Apartemen di Penjaringan
Properti ini memiliki nilai US$15 juta atau sekitar Rp208 miliar, apartemen ini dilengkapi dengan tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, ruang dapur, ruang makan, dan ruang tamu.

Uniknya walaupun dari depan terlihat bergaya vintage, namun seluruh interior di dalam apartemen ini memiliki gaya modern.

Salah satunya interior kamar mandi yang di dominasi dengan warna putih dilengkapi dengan lantai batu alam, dan dinding kaca besar di mana Anda dapat menikmati pemandangan Jembatan Manhattan dan Patung Liberty. Membuat kamar mandi tersebut seperti ruangan spa yang mewah.

Apartemen ini dilengkapi dengan teknologi smart home yang dapat mengatur pendingin, pemanas, pencahayaan, audio nirkabel dan masih banyak lagi dalam satu sentuhan. Terdapat sebuah balkon di bagian paling puncak bangunan yang memberikan pemandangan menakjubkan yang dapat dilihat dari Jembatan Verrazano ke Empire State Building.
Ilustrasi mayat

Jasad Pria Paruh Baya Buat Geger Apartemen di Tebet, Polisi Ungkap Penyebab Kematiannya

Seorang pria paruh baya ditemukan tak bernyawa dalam salah satu unit apartemen di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Senin, 22 April 2024, malam kemarin. Hal ini terkua

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024