Apartemen Keren Ini 'Rumah' Bagi 4 Avengers

Ruang Tamu Avengers
Sumber :
  • Home Decor

VIVA – Kemunculan film Avengers Invinity War yang dirilis pada 25 April 2018 lalu membuat para penggemarnya berbondong-bondong menyaksikan film aksi bertemakan superhero tersebut. 

Dulu 'Nyinyir', Sutradara Titanic Kini Puji Avengers: Endgame

Kemunculan film tersebut tidak hanya menghibur para penggemarnya, namun menjadi ajang mengumpulkan pernak pernik terbaru bertemakan Avengers sebagai koleksi atau bahkan, menjadikannya sebagai inspirasi dekorasi rumah. 

Seperti dilansir dari Home and Decor, Hao Design memberikan ide bagaimana menggabungkan pernak-pernik Avengers diantaranya Iron Man, Captain America, Thor dan Hulk. Digabungkan dengan dekorasi bergaya industrial menghasilkan kombinasi yang unik, kuat, namun tetap terlihat elegan.

Robert Downey Jr Dibayar Triliunan Rupiah Sebagai Iron Man

1. Ruang tamu

Memiliki ruang tamu, tidak harus selalu bergaya formil. Bisa juga didesain dengan gaya santai dengan  dinding semen yang dipadukan dengan satu sisi dinding bata, dan rak baja yang menghiasi ruangan tersebut. Bisa juga, sisi lain dari dinding dicat dengan warna hitam sebagai tempat untuk memajang berbagai foto ataupun lukisan. 

Avengers: Endgame, Pengantar Babak Baru yang Dramatis

Ruangan yang mengapdopsi teknik open space ini juga bisa  menggunakan pintu kaca lipat sebagai pembatas antara ruang tamu dengan sofa kulit, dan karpet bertekstur bulu dengan pola kulit sapi menghiasi ruangan tersebut.

2. Ruang kerja

Avengers bisa diidentikkan dengan warna abu-abu. Warna ini bisa diterapkan untuk ruang kerja, mulai dari meja abu-abu juga kursi kulit berkaki baja. Hias pula dengan rak silver dengan hiasan lampu berbentuk tinju Hulk yang menembus dinding, perisai milik Captain Amerika yang seakan-akan menembus rak baja tersebut karena sengaja dibentuk melengkung tidak beraturan, lengkap dengan salah satu sarung tangan Iron Man di sisi lainnya.

Ruang kerj dengan pernik Avengers

3. Ruang dapur

Untuk dapur dan ruang makan, juga bisa dihias dengan pernak-pernik ala Avengers. Bisa ditandai dengan atmosfer dinding batu yang terkesan hangat, dan kuat. Terutama dengan unsur baja yang diterapkan pada meja makan yang dibentuk seperti sayap pesawat lengkap dengan roda di bawahnya. 

Supaya atmosfer di dalam pesawat lebih terasa, salah satu dinding pada ruangan tersebut dibentuk seperti jendela kabin pesawat tempur yang terbuat dari baja, dengan gambar pemandangan yang indah.

4. Balkon

Di antara dapur dan ruang makan bisa dibatasi dengan pintu kaca yang dapat digeser untuk menuju balkon. Balkon tersebut juga bisa dibuat simpel dengan dinding bata putih serta pembatas besi di atasnya.

5. Kamar tidur

Jika pada ruangan sebelumnya lebih menonjolkan sisi industrial yang kuat, pada ruangan kamar justru dibuat lebih hangat. Dengan warna-warna gelap kontras yang dipadukan dengan dinding putih menciptakan kesan hangat, nyaman, dan intim. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya