Intip Rumah Super Mewah 5 Pahlawan Avengers

Rumah Robert Downey Jr
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Film sekuel terbaru superhero garapan Marvel Cinematic Universe (MCU) Avengers: Infinity War berhasil meraih rekor penjualan tiket tertinggi di minggu perdana penayangan.

Serial HBO Terbaru The Sympathizer, Mata-mata Keturunan Prancis-Vietnam di Tengah Medan Perang

Infinity Wars yang mulai tayang pada 25 April 2018 meraup US$630 juta secara global. Banyak yang penasaran, bagaimana aksi bintang idola Robert Downey Jr, Chris Evans hingga Chris Hemsworth.

Bukan hanya penasaran bagaimana aksi mereka di Avengers terbaru, kehidupan pribadi mereka juga ikut bikin penggemar penasaran. Bahkan, tempat tinggal mereka pun, bikin para fans ingin tahu, bagaimana kehidupan dan rumah tinggal mereka di dunia nyata. 

Gagal, Robert Downey Jr Dipastikan Tidak Jadi Kembali ke MCU Sebagai Iron Man

Agar Anda tak penasaran, berikut VIVA rangkum hunian lima pahlawan Avengers dari berbagai sumber.

1. Robert Downey Jr
Mendapatkan peran sebagai pebisnis kaya raya dengan gaya nyentrik, Tom Shark atau Iron Man yang diperankan oleh Robert Downey Jr pada kehidupan nyatanya tidaklah jauh berbeda. Hal tersebut dapat dilihat dari istana pribadinya yang seperti area bemain dengan seribu cerita di dalamnya.

Robert Downey Jr Dikabarkan Akan Kembali ke MCU Sebagai Iron Man

Dan uniknya lagi, di bagian depan hunian milik Downey, ia sengaja mengisi rumahnya dengan taman indah lengkap dengan sebuah patung belalang hijau besar, dan hunian berbentuk rumah kincir angin berwarna abu-abu yang besar. 

Masuk lebih ke dalam, desainnya tak kalah unik karena juga dilengkapi dengan berbagai lukisan bertemakan abstrak, perapian, dan ruangan yang memiliki karakter yang berbeda dari satu dengan yang lainnya.

2. Chris Evans 

Pemeran dari pahlawan super Kapten Amerika ini ternyata memiliki rumah mewah yang terletak di lingkungan Laurel Canyon di Hollywood Hills. Luasnya 4600 meter persegi, dilengkapi dengan tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, ruang tamu, dapur, ruang makan, kolam renang mewah, tempat memanggang, ruang berjemur, dan beberapa tempat bersantai outdoor yang dapat digunakan sebagai tempat berkumpul sembari menikmati pemandangan alam yang indah. Tidak heran harga hunian tersebut mencapai US$1,9 juta atau sekitar Rp26 miliar.

3. Scarlett Johansson

Memerankan sebagai Black Widow, artis berparas cantik dengan tubuh yang seksi ini menyihir siapa pun yang melihatnya di dalam film Avengers. Berbeda dengan penampilannya yang terkesan strong dan seksi tersebut, Scarlett justru memiliki hunian yang sederhana dan menyatu dengan alam.

Rumah seharga US$3,88 atau sekitar Rp53 miliar memiliki luas 3500 meter persegi di daerah Los Angels. Dilengkapi dengan empat kamar mandi, dan empat kamar tidur, perapian, kolam renang, dapur, dan taman besar yang indah yang dipadukan dengan dekorasi sederhana berwarna putih. Membuat rumah tersebut terkesan hangat, dikelilingi dengan taman yang indah membuat hunian tersebut terkesan segar menyatu dengan alam.

4. Chris Hemsworth 

Aktor tampan yang memerankan Thor ini memiliki hunian mewah yang terletak di New South Wales, Australia seharga US$7 juta atau sekitar Rp97 miliar. Harga fantastis tersebut setara dengan desain huniannya yang megah seluas 4,2 hektar dengan enam bangunan terpisah, termasuk beberapa vila dan rumah utama. Dengan delapan kamar tidur, 11 kamar mandi dengan pemandangan pantai yang indah.

Selain itu rumah mewah ini juga dilengkapi dengan dapur, ruang tamu, ruang hiburan, kolam renang, perapian, ruang bersantai di luar ruangan dan laguna sepanjang 25 meter.

5. Mark Ruffalo

Berperan menjadi pahlawan super dengan dua kepribadian yakni profesor jenius yang lembut dan pahlawan super bertubuh besar Hulk, Mark Ruffalo siap mencuri perhatian Anda. Begitu pula huniannya yang memiliki kesan hangat, dan nyaman dengan sentuhan warna krem di ruangannya.

Dengan luas 3000 kaki persegi, rumah tersebut dilengkapi dengan empat kamar tidur, tiga kamar mandi, ruang tamu dengan perapian, langit-langit mewah, pintu kayu Romanesquem dan lantai kayu membuat hunian yang didominasi warna nude yang lembut tersebut lebih terkesan hangat, dan nyaman. Tidak heran jika hunian yang terletak di Brooklyn tersebut bernilai US$3,2 juta atau sekitar Rp44 miliar.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya