Mayfair, Hunian Lengkap Nan Mewah di Australia

Mayfair di Melbourne
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Jika Anda tengah berwisata atau ingin bermukim di Melbourne, Australia, tak ada salahnya untuk mencari hunian nyaman menyenangkan. Beberapa apartemen di sana diam-diam saling berlomba menawarkan tempat tinggal yang nyaman serta menarik bagi calon konsumennya.

Kesempatan Terakhir Bulan Ini, Miliki Hunian Dibayarin 10%

Salah satunya adalah, UEM Sunrise, developer ternama dari Malaysia meluncurkan proyek ketiga mereka di kota Melbourne, Australia yakni Mayfair. Sebelumnya mereka sukses menjual hunian eksklusif dengan nama Aurora Melbourne Central dan Conservatory.

Managing Director/CEO dari UEM Sunrise, Anwar Syahrin Abdul Ajib mengungkapkan Mayfair adalah hunian yang merupakan kolaborasi UEM Sunrise dengan Zaha Hadid, yakni arsitek ternama dunia dan Elenberg Fraser, arsitek ternama di Australia.

'Hidden Gems', Investasi Properti dengan Keuntungan Ganda

"Kemewahan biasanya menjadi hiasan ideologi tentang keindahan, wujud yang memamerkan kekayaan dan gengsi, tetapi hari-hari ini, kemewahan bukan hanya tentang materi atau objek, melainkan pengalaman unik, personalisasi, dan suatu perasaan yang dirasakan ketika berada di suatu tempat. Mayfair memancarkan sesuatu yang elegan khususnya untuk para pembeli yang ingin merasakan pengalaman tinggal di boulevard paling premium di Melbourne dengan sentuhan artistik dari legasi Zaha Hadid," ucap Anwar.

Mayfair di Melbourne

Hidup Nyaman di Perkotaan, Sinar Mas Land Tawarkan The Elements

Terletak di salah satu boulevard terbaik di kota Melbourne yaitu St. Kilda Road, Mayfair merupakan apartemen mewah, yang dilengkapi dengan private lift lobby, automated car valet dan juga sentuhan desain personal dari Zaha Hadid. Selain itu, Mayfair juga dilengkapi dengan fasilitas Concierge 24 jam, wine cellar, rooftop pool, jacuzzi, gym, sauna, dining lounge dan cinema.

“Para pemilik Mayfair akan berinvestasi bukan hanya pada sekedar apartemen,’ ungkap Anwar.

Mayfair memiliki total 158 apartemen dengan pilihan 1 sampai 5 kamar tidur dan juga dilengkapi dengan kafe dan restoran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya