Taylor Swift Beli Rumah Baru, Harganya Sangat Fantastis 

Taylor Swift dalam video klip terbarunya.
Sumber :
  • YouTube/Big Machine Records

VIVA – Lagi-lagi Taylor Swift menegaskan namanya dalam dunia investasi properti. Penyanyi ‘Shake It Off’ tersebut dikabarkan baru saja membeli hunian baru, yang dilengkapi dengan empat kamar tidur, dan lima kamar mandi di Beverly Hills, Los Angeles. 

Bukan Kompleks Elit, 7 Rumah Artis Ini Lokasinya di Gang Sempit

Seperti dilansir dari Trulia, Kamis 3 Mei 2018 pelantun 'Reputation' itu membeli rumah tersebut dengan harga US$1775 atau sekitar Rp24 miliar. Memiliki luas 2950 kaki persegi, rumah bergaya abad pertengahan tersebut dibangun pertama kali pada tahun 1959. 

Secara keseluruhan rumah mewah tersebut benar-benar seperti rumah bintang papan atas Hollywood. Walaupun hanya terdiri dari satu lantai, namun rumah tersebut dilengkapi dengan jendela-jendela besar, yang memungkinkan cahaya masuk ke dalam rumah. Ruang utama dilengkapi dengan langit-langit tinggi dan perapian yang nyaman. 

5 Artis Korea Punya Rumah Super Mewah, Paling Rendah Harganya 29M

Beberapa ruangan bahkan terhubung langsung dengan area taman belakang, dan halaman depan yang sangat indah. Ruang keluarga dilengkapi dengan area menonton yang nyaman, dengan beberapa buku untuk dibaca. 

5 Artis Punya Rumah di Luar Negeri, Ada yang Harganya Capai 200M

Bagian dapur dilengkapi dengan area makan dengan pemandangan indah, serta sebuah gudang anggur yang dapat menampung hingga 1.000 botol anggur. Terdapat juga sebuah pintu masuk rahasia selain pintu masuk utama yang dikelilingi dengan pemandangan hijau dari gunung yang membentang di area tersebut. (mus)

Rumah Maia Estianty.

Penampilan Super Mewah, Rumah Maia Estianty Bak Hotel Bintang 5

Rumah Maia Estianty yang ditempati oleh Dul Jaelani diketahui memiliki sentuhan mewah layaknya resort dan vila. Lantas, seperti apa kediaman baru Maia Estianty?

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2021