Rumah Baru Leonardo Dicaprio yang Super Mewah

Rumah baru Leonardo Dicaprio di Los Angeles
Sumber :
  • Courtesy of Gwen Banta & Patrick Martin of Sotheby’s International Realty.

VIVA – Ketika menjual hunian, Anda tidak akan tau siapakah yang akan membeli rumah tersebut. Seperti halnya penyayi dan penulis lagu Moby yang memasarkan rumahnya di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Februari kemarin.  

4 Rumah Selebriti Punya Dekorasi Barang Langka dan Tak Biasa

Moby sama sekali tidak menduga bahwa rumah yang ia jual akan dibeli oleh bintang legendaris Hollywood, Leonardo DiCaprio. 

Seperti dilansir dari Elle Decor, Senin 7 Mei 2018 Leonardo dikabarkan membeli hunian mewah tersebut pada pertengahan April dan Maret. Rumah tersebut memiliki luas 4.644 kaki persegi seharga US$4,9 juta atau sekitar Rp69 miliar di komplek pemukiman Los Feliz. 

Prilly Latuconsina Sering Nyasar dan Takut di Rumah Barunya yang Mewah

Rumah tersebut dilengkapi dengan lima kamar bergaya kontemporer lengkap dengan ruang tamu, keluarga, kamar mandi, perapian yang semuanya memiliki dominasi warna putih di setiap ruangannya. 

Mewah dan Homey, 5 Spot Favorit di Rumah Mama Rieta Ibunda Nagita

Di area outdoor terdapat kolam renang mewah, dan ruang makan outdoor yang juga berfungsi sebagai ruang santai bersama keluarga. Terdapat ruangan yoga, dan ruang kantor untuk melengkapi rumah mewah tersebut. 

Dilaporkan Leonardo membeli rumah itu bukan untuk ia tinggal melainkan untuk keluarganya. Sang penghuni rumah akan bertetangga dengan Moby, yang telah membeli rumah di sebelahnya di 2014. 

Rumah ini juga memiliki kolam renang untuk para penghuni bersenang-senang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya