Mewahnya Rumah Baru Gisel-Gading, Bergaya Scandinavia

Gisella dan Gempi
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Keluarga Gading Marten dan Gisella Anastasia kerap mencuri perhatian. Selain terlihat harmonis, anak semata wayang mereka, Gempita sangat menggemaskan. Baru-baru ini, keluarga kecil itu pindah ke rumah baru yang berdekatan dengan rumah Ruben Onsu dan Sarwendah. Rumah baru bergaya Scandinavian itu lebih mewah dan luas dibanding rumah mereka yang lama.

4 Rumah Selebriti Punya Dekorasi Barang Langka dan Tak Biasa

Melalui akun instagram pribadi Gisel, ia kerap memposting suasana rumah barunya yang terletak di kawasan rempoa.

Halaman luas

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Dalam salah satu vlog Rafathar, putra Raffi Ahmad, terlihat main ke rumah Gempi. Tampak rumah tersebut punya tempat parkir luas yang dapat menampung beberapa mobil dan motor. Dihiasi dengan vertikal garden pada salah satu sisi dinding.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Ruang keluarga nyaman

Ruang keluarga biasanya menjadi tempat favorit di rumah, begitu juga dengan Gading dan Gisel. Di beberapa postingan, terlihat Gisel sedang menghabiskan waktu menonton video clip Taylor Swift bersama Gempi, di ruang keluarga.

Ruang tamu didominasi dengan warna abu-abu, dilengkapi dengan sofa yang dipadukan dengan coffee table, tanaman hias di pojok ruangan, serta karpet bulu berwarna putih yang menghadirkan suasana hangat.  

Dapur bersih menyatu dengan ruang keluarga

Gisel dan Gading tampaknya menerapkan konsep open space pada ruang dapur serta ruang keluarga. Dilihat dari tidak adanya sekat atau pemisah antara kedua ruangan tersebut.

Dapur dibuat dalam konsep elegan yang clean. Kesan modern didapat dari pemilihan kitchen island hitam dengan marmer putih di atasnya. Dari area ini, melalui jendela besar dapat terlihat pemandangan kolam renang minimalis pada bagian belakang rumah.

Kamar Gempi

Serba pink, mulai dari karpet, tempat tidur, perabotan, dan dinding layaknya kamar dari seorang putri kecil. Di kamar ada rak yang memajang koleksi sepatu Gempi, tempat tidur kayu yang berbentuk rumah serta area bermain dan kreatif di bagian tengah ruangan. Beberapa rak lain diisi dengan koleksi mainan dan boneka.

Kamar Gisel dan Gading

Gisel dan Gading memilih gaya Scandinavian yang simpel dan modern untuk kamar tidur. Konsep tersebut diterapkan pada tempat tidur kayu dengan head bed serta bedding set berwarna abu-abu. Kamar dibuat cozy dengan sentuhan bantal bewarna soft serta lantai kayu.

Ruang penyimpanan sepatu

Tampaknya pasangan suami istri tersebut gemar mengoleksi sepatu. Mereka memiliki sebuah ruangan khusus untuk menyimpan sepatu. Lagi-lagi interior ruangan bergaya Scandinavia yang didominasi warna abu-abu dari mulai meja, bangku, hingga lemari.

Kolam renang

Pada bagian belakang rumah terdapat kolam renang yang dipadukan dengan geometric garden yang unik. Aksen kayu diterapkan pada lantai yang memberikan kesan hangat. Di sisi lain terdapat ruangan kosong yang digunakan Gisel untuk berolahraga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya