Ruang Ibadah Favorit 5 Artis Cantik Indonesia

Dhini Aminarti dan Dimas Seto shalat bersama
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Bulan Ramadan adalah bulan saat umat muslim lebih mendekatkan diri kepada penciptanya. Ada banyak cara untuk mendekatkan diri, mulai dari berbuat baik, bersedekah, hingga salah satu yang sering dilakukan beribadah. 

Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Dewi Sandra Kena Imbas Salah Orang!

Beribadah pun bisa dilakukan di mana saja, di ruang kantor atau pun ruang rumah. Para artis  pun memiliki ruangan favoritnya sendiri sebagai tempat ibadah di rumah mereka. 

Penasaran ingin melihat ruang ibadah favorit para artis tanah air, berikut ulasannya seperti dilansir dari berbagai sumber. 

Kisah Spiritual 6 Artis Indonesia yang Memutuskan Mualaf, Dian Sastro Usai Bom Bali

1. Soraya Larasati

Kondisi Terkini Irwansyah, Jatuh dari Kuda Hingga Patah Tulang

Presenter cantik ini mengatakan, ruang favorit dirinya dan keluarga untuk beribadah adalah kamar, karena menurutnya lebih privat dan dapat lebih khusyuk ketika menjalankan ibadah. 

"Karena aku punya anak yang masih bayi dan balita, tampaknya untuk membawa mereka ke masjid sedikit susah. Karenanya aku lebih suka beribadah di rumah, di dalam kamar sembari bacain surat-surat untuk anak-anak," ucapnya saat ditemui VIVA beberapa waktu lalu. 

2. Zaskia Adya Mecca

Tampaknya istri dari sutradara terkenal Hanung Bramantyo ini menyukai beribadah di ruang keluarga, atau di kamar tidur yang dekat dengan sang anak. Dapat dilihat dari postingan Instagram pribadinya @zaskiadyamecca. Zaskia tampak cantik menggunakan mukena berwarna navy di sebuah ruangan yang terdapat sofa kayu yang dipadukan dengan bantal bertuliskan 'BAI' di atasnya. 

"Ngebiasain kalau salat depan anak dari mulai mereka bayi. Yang penting apa pun yang kita lakukan terekam oleh mereka sejak dini, insya Allah mereka menirukan hal-hal baik yang orang tuanya tanamkan. Insya Allah, " ucapnya. 

3. Dhini Aminarti 

Artis cantik satu ini tampaknya memiliki ruangan khusus untuk dirinya, dan suami beribadah di rumah. Ruangan tersebut bernuansa abu-abu pada dinding, dan terdapat beberapa kaligrafi agama pada dindingnya. 

Selain dijadikan sebagai tempat ibadah, ruangan tersebut juga dijadikan tempat membaca dan mencari ilmu bersama dengan sang suami Dimas Seto. 

4. Zaskia Sungkar

Tampaknya ruangan kamar tidur menjadi tempat favorit bagi Zaskia beribadah. Ruangan kamar yang dihiasi dengan head bed berwarna putih tersebut terlihat elegan dan cantik, dengan selimut berwarna putih. 

Ternyata ruangan kamar tersebut tidak hanya digunakan Zaskia untuk beribadah saja, namun juga menjadi tempat ibadah bersama dengan keluarganya, seperti Shireen Sungkar ketika berkunjung. 

5. Dewi Sandra

Penyanyi bersuara merdu ini kerap menggunakan ruang keluarga sebagai tempat ibadah. Karena selain ia dapat beribadah sendiri, ia dapat melakukan ibadah tersebut bersama dengan seluruh anggota keluarganya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya