Lilin Ini Membawa Anda Masuk Dunia Harry Potter

Film Harry Potter.
Sumber :
  • warnerbros.co.uk

VIVA – Jika Anda pengemar serial Harry Potter dan ingin bernostagia akan cerita tersebut, ada satu benda yang wajib Anda bawa ke dalam rumah untuk menciptakan nuansa seperti di dalam film Harry Potter. 

Kenali Kebiasaan Dobby Syndrome, Heboh karena Zee JKT48 Dibilang Mirip Karakter di Film Harry Potter

Seperti dilansir dari House Beautiful, Selasa 15 Mei 2018, sebuah perusahaan lilin belum lama ini meluncurkan sebuah lilin dengan aroma yang akan membawa Anda masuk ke dalam kehidupan cerita Harry Potter tersebut. 

Ada serangkaian aroma yang akan membawa Anda ke seri novel Harry Potter, yakni Buttery Brew, yang merupakan campuran rempah-rempah, mentega, rum, dan vanila.  Lalu, ada Cauldron Cake, yang merupakan aroma makanan di Hogwars. 

Kisah Pemeran Pengganti Harry Potter yang Lumpuh saat Syuting Akan Diangkat Jadi Dokumenter

Kemudian, Forbidden Forest, yang merupakan aroma hutan dalam buku Hary Potter, dan aroma kantor kepala sekolah dengan wewangian kemenyan dan perpaduan mur, yang melambangkan aroma dari Dumbledore. 

The UK University Offers Degree in Magic Like Harry Potter

Selain menyajikan lilin beraroma unik, perusahaan lilin satu ini juga membuat lilin yang terinspirasi dari sorting hat candle. Lilin tersebut, akan membaca pikiran Anda dan menentukan asrama mana yang sesuai dengan Anda jika bersekolah di Hogwarts.

Ketika lilin tersebut dinyalakan, lilin akan meleleh dan berubah warna mewakili asrama penyihir di sekolah tersebut. Seperti Hufflepuff (kuning), Ravenclaw (biru), Gryffindor (merah), atau Slytherin (hijau). Lilin tersebut, juga memiliki aroma khas campuran kulit, rempah-rempah, cokelat, dan cedar. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya