Bedah Isi Rumah Mewah Si Tampan Zac Efron

Rumah Zac Efron
Sumber :
  • Youtube Krishyam

VIVA – Artis cilik yang kini tumbuh besar menjadi salah satu aktor terseksi di Hollywood, Zac Efron memamerkan rumah mewah berserta isinya.

Pajang Foto London di Rumahnya, Boiyen Dijanjikan Andre Taulany ke London dan Ketemu Beyonce

Seperti kebanyakan artis Hollywood papan atas, hunian mewah tersebut ternyata terletak di salah satu sudut Hollywood Hills.

Seperti dilansir dari Architectural Digest, hunian mewah tersebut dilengkapi dengan lima kamar tidur, dan lima kamar mandi. Juga terdapat halaman yang luas yang sering Zac gunakan untuk melakukan akivitas barbeque sambil menatap pemandangan menakjubkan pusat kota Los Angeles.

Boy William Pamer Rumah Baru, Pernah Ajak Ayu Ting Ting ke Kamarnya

Selain memiliki interior mewah, berbeda dengan rumah yang dimiliki Zac sejak remaja yang dihiasi dengan poster seksi Tyra Banks di dalam kamar tidurnya, di rumah terbarunya kini, ia memilih menghias kamar tidurnya tersebut dengan poster bergambarkan pose dirinya sendiri yang sangat besar.
 

Rumah Miliaran Rupiah Simon Cowell Jadi Sasaran Perampokan Pihak Keamanan, Kok Bisa?

Mantan bintang Disney tersebut membeli rumah mewah ini seharga US$3,995 juta atau sekitar Rp55 miliar. Lokasinya, tak jauh dari rumah lamanya yang dia beli di tahun 2008. Jarak rumah baru dengan rumah lama hanya lima mil.

Berbeda dari rumah sebelumnya, kini rumah Zac dilengkapi dengan dapur lengkap dengan kitchen island yang indah, pusat kebugaran, kolam renang, area spa dengan fitur air terjun untuk meditasi, gudang wine dan teknologi pengaman rumah yang canggih untuk menjaga privasinya.

Rumah Boiyen

7 Potret Rumah Baru Boiyen Bergaya American Terinspirasi Istana Andre Taulany

Baru-baru ini, penyanyi sekaligus pelawak kenamaan Boiyen menunjukkan rumah barunya. Rumah tersebut diketahui didesain langsung oleh Boiyen sendiri.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2024