Inspirasi Hunian Asri dari Model Seksi Emily Ratajkowski

Emily Ratajkowski.
Sumber :
  • Instagram.com/emrata

VIVA – Model cantik bertubuh seksi Emily Ratajkowski yang terkenal sejak menjadi model video clip Blurred Lines milik Robin Thicke ini dikabarkan belum lama memiliki hunian mewah di lingkungan hipster di Echo Park.

Emily Ratajkowski Sempat Ragu Unggah Foto Pamerkan Perut, Kenapa?

Walaupun tampak depan terlihat sederhana, namun huniannya terlihat asri karena ditumbuhi berbagai pepohonan. Walau sederhana, siapa sangka, harga rumah tersebut cukup fantastis.

Seperti dilansir dari Trulia, Emily membeli rumah yang didominasi dengan warna abu-abu tersebut dengan harga US$2 juta atau sekitar Rp28 miliar. Hunian seluas 1650 kaki tersebut dilengkapi dengan tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi.

Pose Panas Emily Ratajkowski Hingga Pelecehan Seksual Gofar Hilman

Rumah Emily Ratajkowski

Terdapat taman yang luas dan indah di sepanjang jalan masuk menuju rumah tersebut dari gerbang utama. Bergaya abad pertengahan, hunian ini awalnya dibangun pada tahun 1946 dan sejak saat itu perlahan-lahan rumah tersebut mengalami renovasi sehingga terasa lebih modern.

Bikini Seksi Hingga Nyaris Bugil, 5 Pose Panas Emily Ratajkowski

Hunian yang menyatu dengan alam tersebut dihiasi dengan langit-langit kayu yang indah, serta perapian dari batu bata setinggi 15 kaki menjulang di dalam ruang tamu. Fasilitas lainnya berupa ruang kerja dengan pemandangan indah, tempat gym, hot tube, dan sebuah pondok yang dapat dijadikan sebagai tempat bermalam para tamu yang datang berkunjung.

Gigi Hadid.

4 Rumah Selebriti Punya Dekorasi Barang Langka dan Tak Biasa

Berikut 4 rumah selebriti yang menampilkan benda kolektor langka sebagai dekorasi rumah mereka. Ada Shah Rukh Khan hingga supermodel Gigi Hadid.

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2022