Unggah Desain Rumah Baru, Kanye West Diomeli Kim Kardashian

Kanye West dan Kim Kardashian West
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA – Pasangan suami istri Kanye West, dan Kim Kardashian memang tidak henti-hentinya membuat kehebohan di dunia maya. Belum lama ini Kanye membocorkan interior hunian seharga 60 juta USD atau sekitar Rp84 miliar melalui akun Twitternya tanpa sepengetahuan sang istri. 

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Seperti dilansir dari Architectural Digest, Jumat 18 Mei 2018, Kanye tampaknya tidak bisa menunggu untuk mengungkapkan apa yang telah ia kerjakan bersama arsitek Axel Vervoordt yakni dekorasi rumah terbarunya yang terletak di Hidden Hills. 

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

Kanye membagikan tiga foto interior rumahnya dalam sebuah kicauan di media sosial Twitter, seperti tema utama dalam interior rumahnya adalah elegan lengkap dengan lorong-lorong yang dilapisi dengan beton putih. 

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat

Hunian dengan dominasi putih tersebut didekorasi dengan gaya minimalis, monokromatik seperti ciri khas dari Axel Vercoordt.

Lucunya walau rumah tersebut belum sepenuhnya terisi dengan perabotan rumah tangga, dan berisi lorong-lorong beton putih. Namun ternyata sang istri Kim merasa kaget karena Kanye secara tiba-tiba mengekspos hunian mereka ke media sosial.  

Padahal sebelumnya mereka sudah membuat perjanjian untuk tidak membiarkan dunia luar mengetahui interior rumah mereka. 


 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya