Mirip Istana Buckingham, Rumah Kucing Seharga 300 Jutaan

Istana Buckingham ala Kucing
Sumber :
  • youtube

VIVA – Ada banyak cara untuk menunjukkan rasa kasih sayang kepada hewan peliharaan. Salah satunya dengan memberikan mereka fasilitas tempat tinggal yang nyaman dan indah. Bagi beberapa pecinta kucing bahkan rela merogoh anggaran lebih untuk memberikan fasilitas mewah untuk kucing mereka. 

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

Seperti dilansir dari Kitty Mansions, Jumat 18 Mei 2018, kini tidak hanya anggota kerajaan saja yang dapat merasakan bagaimana indahnya tinggal di dalam sebuah istana yang megah dan berfasilitas lengkap. Kini para hewan berkaki empat yang menggemaskan juga bisa. 

Terinspirasi dari Istana Buckingham di mana kini para kucing dapat merasakan bagaimana menjadi bagian dari keluarga kerajaan. Tidak hanya dari eksterior saja yang menyerupai sebuah istana. Namun interior dan fasilitas di dalamnya juga sangat memanjakan kucing. 

5 Bahasa Kucing yang Harus Dipahami Pemiliknya

Beberapa miniatur seperti area tidur gang nyaman dan besar, terowongan overhead untuk mereka bermain, tempat bersantai berbentuk kursi kerajaan, tiang penggaruk besar, seluncuran dan masih banyak lagi fasilitas lainnya yang akan memanjakan kucing tersayang. Selain itu setiap bangunannya dilapisi dengan bulu halus sehingga aman dan terlihat sangat elegan. 

30 Tahun Dipelihara Ilegal, Buaya Besar Diringkus Petugas untuk Hal Ini

Dengan berbagai fasilitas, Anda tidak perlu khawatir karena istana kucing ini memiliki tinggi mencapai 9 kaki, dengan lebar 80 inci dan luas 44 inci. Sehingga kucing bisa bermain dan memanjatsesuka hati mereka. Istana kucing yang diberi nama Buckingham Palace ini dijual dengan harga 22 ribu USD atau sekitar Rp313 juta. 

Viral kucing ditaruh di atap Mobil

Viral Pemudik Taruh Kucing di Atap Mobil, Netizen: Kendaraan Elit Kandang Sulit

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @Rumahsinggahclow pada Selasa, 9 April 2024 menunjukkan mobil Toyota Rush menaruh seekor kucing di atap mobil saat mudik.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024