Fasilitas Mewah Rumah Nikita Mirzani, Ada Salon Pribadi

Artis Nikita Mirzani
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Artis cantik dan seksi Nikita Mirzani selain menjadi host dan bintang tamu dalam berbagai acara, kini juga disibukkan dengan pembangunan rumah mewahnya. Ketika ditemui beberapa waktu lalu, Nikita mengatakan rumah yang ia bangun sudah hampir jadi, dan siap dihuni oleh keluarganya.

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

Proses pembangunan rumahnya, juga sempat dia unggah di Instastory akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi. Rumah tersebut terlihat dibangun tiga lantai.

"Alhamdulillah rumahnya sebentar lagi jadi. Thank you er development, thanks juga buat eby juragan tanah yang baik hati @ebyriano, " tulis Nikita dalam Instastorynya tersebut.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Dalam sebuah kesempatan Nikita mengatakan bahwa proses pembuatan rumahnya sudah mencapai tahap akhir.

Rumah Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Ulang Tahun, Loly Tetap Beri Ucapan dan Doa

"Alhamdulillah rumah sudah hampir jadi, kemarin atapnya sudah mulai dipasang, terus sudah mulai dialus-alusin temboknya. Habis itu masuk desain interior perabotan, baru ditempati sekitar bulan Juli akhir lah, ditempati," ucapnya.

Rumah yang telah dibangun sejak 6 bulan lalu ini, dikabarkan akan jadi rumah mewah Nikita. Bahkan, Nikita mengaku, hunian barunya ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah. Bukan hanya kolam renang, tapi juga ruang karaoke, hingga salon pribadi pada lantai paling bawah.

"Ada empat kamar total semuanya, ada kolam renang juga Alhamdulillah, ada ruang karaokenya, Alhamdulillah ada salon di bawah," ucapnya.

Ternyata memiliki rumah mewah yang akan ia tinggali bersama keluarga barunya tersebut merupakan salah satu mimpi yang telah ia cita-citakan sejak lama. Bahkan, Nikita membutuhkan perjuangan panjang untuk menabung mewujudkan mimpi punya rumah idaman.

"Ini rumah dari dulu kepengen nabung kan, terus akhirnya baru bisa terealisasikan tahun ini," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya