Intip Rumah Mewah Tempat Tinggal Zaskia Gotik

Zaskia Gotik
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Penyanyi Zaskia Gotik di dunia musik dangdut namanya semakin berkibar. Bahkan kini, Zaskia yang dahulu adalah orang tak mampu, kini, bisa tinggal di rumah mewah.

4 Rumah Selebriti Punya Dekorasi Barang Langka dan Tak Biasa

Tawaran job untuk menyanyi dari panggung ke panggung makin ramai. Tak hanya menyanyi, Zaskia juga sering tampil mengisi acara.

Tak heran jika kini, Zaskia punya tempat tinggal yang mewah dan layak. Baru-baru ini, Zaskia pun jadi sorotan, karena tempat tinggalnya di kawasan Duren Sawit dilengkapi fasilitas mewah.

Penampilan Super Mewah, Rumah Maia Estianty Bak Hotel Bintang 5

Tak heran hal tersebut membuat banyak netizen merasa penasaran seperti apa bentuk dari rumah mewah Zaskia yang kabarnya memiliki luas hampir 500 meter persegi.

Bukan Kompleks Elit, 7 Rumah Artis Ini Lokasinya di Gang Sempit

Rumah mewah tersebut dilengkapi dengan empat kamar tidur,  ruang tamu, ruang keluarga, dapur, ruang makan serta fasilitas kolam renang mewah.

Mewahnya rumah Zaskia juga terlihat dari desain interior mewah ruang keluarga, dengan sentuhan warna cokelat keemasan. Mulai dari wallpaper hingga perabotan Zaskia memilih memberi sentuhan ukiran bergaya eropa pada ruangan tersebut.

Berjarak hanya beberapa langkah saja dari ruang keluarga, terdapat ruang dapur dan ruang makan yang memiliki warna dinding senada. Untuk ruang dapur dihiasi dengan kabinet-kabinet berukuran besar sebagai tempat penyimpanan makanan, serta menjadi area memasak menyatu pada kabinet tersebut.

Kemudian pada area ruang makan, Zaskia memilih  menggunakan meja makan mewah dengan ukiran bergaya eropa pada bagian dari badan bangku meja tersebut. Ruang makan ini berhadapan langsung dengan kolam renang mewah yang dapat dinikmati melalui jendela, dan pintu jendela lipat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya