Wow, Dekorasi Kamar Bayi Khloe Kardashian Rp1,2 Miliar

Kamar anak Khloe Kardashian
Sumber :
  • ElleDecor/ Keila Lopez

VIVA – Setelah Kylie Jenner memperlihatkan seperti apa penampilan kamar tidur anak pertamanya, kini saudaranya Khloe Kardashian juga memperlihatkan seperti apa kamar tidur putri tercintanya.

Khloe Kardashian Sempat Pakai Cadar, Heboh Disebut Ejek Islam

Dilansir laman Elle Decor, kamar yang juga dijadikan sebagai tempat perawatan si kecil itu dominan dengan nuansa serba merah muda.

Khloe membagikan potret dekorasi kamar putrinya, True Thompson lewat web miliknya KHLOE. Ia menjelaskan bahwa dalam proses dekorasi kamar tersebut ia dibantu dan terinspirasi dari sang kakak Kim Kardashian.

6 Artis Hollywood yang Miliki Anak Melalui Ibu Pengganti, Kim Kardashian - Neil Patrick Haris

“Dia adalah malaikat saya selama kehamilan dan telah sangat membantu dan memberi semangat. Kami adalah ibu yang mirip dan sudah dua kacang polong akhir-akhir ini!” ucapnya.

Kamar anak pertama Khloe sendiri didominasi dengan warna merah muda mulai dari dinding, lantai, hingga pernak-pernik yang ada di dalamnya. Salah satu furnitur yang menjadi favorit Khloe adalah tempat tidur bayi akrilik transparan seharga Rp63 juta.  

Keluarga Kardashian Rapat di Studio Usai Kim dan Kanye Resmi Bercerai

Kamar anak Khloe Kardashian

Tempat tidur tembus pandang bergaya modern tersebut selain menambah kesan fashionable pada ruangan, bisa juga memberikan rasa aman pada ibu, karena aktivitas si kecil bisa terpantau meski dari kejauhan.

Mengangkat tema sederhana, pada kamar bayi pertama Khloe ini juga dihiasi dengan gantungan kupu-kupu berwarna merah muda yang dapat memutar, dan mengeluarkan suara untuk membantu bayinya tertidur pulas. Dinding merah muda yang lembut dipadukan dengan karpet warna senada, dan lemari berwarna putih, membuat kamar tersebut terkesan lembut dan feminin.

Namun bukan keluarga Kardashian jika tidak menggunakan perlengkapan mewah di dalamnya. Selain tempat tidur akrilik berharga fantastis, kamar tersebut juga dilengkapi dengan selimut Hermes sebagai pemanis kamar tersebut. Walau terlihat sederhana total dari seluruh dekorasi kamar anak Khloe itu, dikabarkan mencapai Rp1,2 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya