Serba Putih, Desain Mewah Rumah Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Sejak membintangi film Ada Apa Dengan Cinta? nama aktris Dian Sastrowardoyo semakin populer. Kesibukannya di dunia entertainment begitu padat. Namun tahukah Anda, bagaimana aktivitasnya saat berada di rumah?

7 Potret Rumah Baru Boiyen Bergaya American Terinspirasi Istana Andre Taulany

Lewat akun Instagramnya, Dian sekilas sering memperlihatkan aktivitasnya di rumah. Dari situ, terlihat pula, bagaimana desain rumah Dian. Ia juga kerap membagikan kebersamaannya dengan anak.

Berikut ini adalah potret rumah Dian Sastrowardoyo dilihat dari Instagram pribadinya @therealdisastr.

Pajang Foto London di Rumahnya, Boiyen Dijanjikan Andre Taulany ke London dan Ketemu Beyonce

1. Pintu masuk yang mewah

Sama halnya dengan rumah mewah milik selebritis Tanah Air lainnya, area pintu masuk rumah Dian juga terlihat mewah. Dengan nuansa berwarna putih mulai dari pintu masuk dua pintu, jendela, dinding, hingga pilar. Area tersebut terlihat anggun dipadukan dengan marmer yang menjadi alas lantai.

Boy William Pamer Rumah Baru, Pernah Ajak Ayu Ting Ting ke Kamarnya

2. Ruang keluarga

Masih membawa nuansa putih, area keluarga juga terlihat anggun dengan sentuhan Eropa. Diisi furnitur berukiran lembut pada sofa dan meja serta wallpaper. Ruangan keluarga terlihat hangat dengan deretan foto keluarga.

3. Dapur dan ruang makan

Nuansa putih elegan juga diterapkan pada area dapur dan ruang makan. Dengan kabinet-kabinet berwarna putih, terlihat senada dengan area makan dan dapur bersih. Makin cantik dengan meja makan kaca serta kursi makan berukiran.

4.Tempat olahraga

Tampaknya keluarga Dian adalah keluarga yang menerapkan pola hidup sehat. Ia sering memanfaatkan semua sudut ruang untuk berolahraga. Tak hanya Dian, anak-anaknya juga terbiasa berolahraga di rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya