Wow, Kursi Pijat Tempat Istirahat Suga BTS Rp125 Juta

Kursi santai Suga BTS
Sumber :
  • Himart

VIVA – Boyband asal Korea Selatan BTS baru saja melakukan comeback, dan peluncuran album terbarunya Love Yourself 'Tears'. Dalam rangkaian comeback-nya tersebut BTS berkerjasama dengan salah satu stasiun televisi Korea menayangkan BTS Comeback Show: Highlight Real.

Jual Perabotan-Sembako Rumah Demi Pacar, Anak Durhaka Tampar Ibunya

Dalam acara tersebut menceritakan bagaimana cara member menghabiskan waktu bersantai mereka. Salah satu yang mencuri perhatian adalah tingkah laku Suga, salah satu member yang lebih memilih menghabiskan waktu untuk tidur pulas di atas kursi pijat, dibandingkan member lainnya yang menghabiskan waktu melakukan hal-hal yang mereka sukai.

Namun siapa sangka kursi pijat berwarna emas yang digunakan Suga saat acara tersebut, ternyata memiliki harga yang luar biasa fantastis. Dikutip dari akun instagram fanbase BTS @dollajin dan Himart webside resmi yang menjual kursi pijat tersebut, terungkap bahwa harga dari kursi pijat tersebut mencapai US$8,8 juta atau sekitar Rp125 juta rupiah.

Tak Kapok, Pria di Bantul Kembali Jual Perabot Rumah Demi Pacar

Kursi pijat berharga fantastis tersebut bernama Boyfriend Massage Chair New Pharoh yang dilengkapi dengan desain elegan dari atas hingga bawah dengan warna keemasan. Dengan teknologi fuction gravitasi Zero membuat pijatan terasa hingga ke seluruh tubuh dengan merata, dan terasa seperti di atas awan.

Dua Personel BTS, RM dan Jin Dinyatakan Positif COVID-19

Dilengkapi dengan sistem pijat otomatis pada seluruh bagian tubuh, dengan unit kaki yang dapat menyesuaikan panjang kaki penggunanya secara otomatis. Serta bantalan airbag yang nyaman dan lembut sehingga membuat penggunanya terasa lebih nyaman ketika menggunakannya.

Terdapat juga enam airbag pada bagian bahu yang dapat menghilangkan rasa penat, kelelahan, dan rasa sakit. Serta dilengkapi dengan Bluetooth speaker yang dapat disambungkan dengan smart phone, sehingga Anda dapat mendengarkan lagu, dan tidak akan bosan ketika menggunakan kursi pijat tersebut. Dengan harga super fantastis untuk sebuah kursi pijat, pantas saja Suga betah berlama-lama menghabiskan waktunya di sana.

BTS menjadi duta kampanye UNICEF sejak tahun 2017. Sumber: Website resmi UNICEF

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Budaya fandom K-pop berdampak positif pada aktivisme sosial dan politik. Mereka juga memiliki pengaruh kuat pada perubahan sosial.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023