Lebaran, Percantik Rumah dengan Tanaman Hias Super Mini

Mini pineapple plant
Sumber :
  • Instagram goodsmith

VIVA – Lebaran akan tiba. Biasanya saat menjelang Lebaran, aktivitas bersih-bersih rumah mulai dilakukan. Tak hanya itu, merapikan taman juga sering dilakukan agar rumah terlihat asri saat tamu hadir bersilaturahmi.

10 Tanaman yang Bisa Mengurangi Polusi Udara di Rumah

Umumnya, saat hari Raya Idul Fitri, sebagian besar orang menghias rumahnya dengan buket bunga-bunga cantik di dalam ruangan. Namun, ada cara yang lebih menarik, untuk mempercantik rumah dengan tanaman. Agar lebih awet dan tak mudah layu, akan lebih baik menanam tanaman hias di taman atau kebun rumah.

Mini pineapple plant bisa jadi pilihan. Tanaman ini sangat cantik dan menggemaskan karena ukurannya yang sangat kecil, lebih kecil dari telapak tangan.

Sosok Mang Uprit, Pria yang Marah Edelweiss Rawa di Ranca Upas Hancur Digilas Trail

Seperti dilansir dari Elle Decor, tanaman hias mini ini dijual oleh salah satu e-commerce bertaraf internasional. Meskipun tanaman hias ini bukanlah tanaman terkecil yang pernah dijual, namun bentuknya yang menggemaskan sudah pasti akan membuat ruangan Anda terlihat lebih menarik, terutama jika dipadukan dengan tema boho chic summer.

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Lepas Ekspor Tanaman Hias

Tanaman berukuran satu telapak tangan ini, berasal dari penjual Etsy Goodsmithshop. Mirip seperti pohon nanas, tapi, bukan tanaman nanas. Hanya wadah tanamannya saja yang dibuat menyerupai buah nanas. Wadah atau disebut pot untuk tanaman ini terbuat dari kayu dan dicat menggunakan warna kuning atau emas.

Terdapat magnet yang terpasang di bagian belakangnya, sehingga tanaman ini bisa juga dipajang di dinding rumah, atau bahkan di lemari pendingin, diletakkan di atas meja atau dijadikan sebagai gantungan kunci yang berfungsi sebagai penghilang stres dengan bentuk dan ukuran yang menggemaskan.

Tanaman hias mini ini dijual dengan harga US$45 atau sekitar Rp624 ribu untuk satu paket berisi tiga tanaman, atau US$18 sekitar Rp249 ribu per satu tanaman hias mungil ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya