Dijual, Rumah Tepi Pantai Elegan Milik Shakira

Rumah Shakira
Sumber :
  • Youtube The Classy

VIVA – Penyanyi seksi Shakira dikabarkan telah mendaftarkan rumah mewah miliknya yang terletak di Miami Beach seharga sekitar Rp13,6 miliar untuk dijual.  

Pajang Foto London di Rumahnya, Boiyen Dijanjikan Andre Taulany ke London dan Ketemu Beyonce

Seperti dilansir laman Elle Decor, rumah tersebut terletak di 3140 North Bay Road Drive yang merupakan hunian di tepi laut dengan luas 20,726 meter persegi. Rumah bergaya estetik minimalis ini merupakan rumah mewah yang dilengkapi dengan fasilitas enam kamar tidur, dan tujuh kamar mandi.

Untuk dekorasi rumahnya, penyanyi asal Kolombia-Lebanon ini mendekorasinya dengan beberapa cermin dekoratif buatan tangan, hingga beberapa sentuhan tradisional pada ukiran meja kabinet di area ruang tamu yang menyatu dengan area billiard.

Boy William Pamer Rumah Baru, Pernah Ajak Ayu Ting Ting ke Kamarnya

Seluruh rumahnya didominasi warna putih, mulai dari dinding hingga perabotan rumah tangga. Terlihat elegan dengan perpaduan lantai kayu dan banyak jendela terbuka untuk memudahkan melihat indahnya pemandangan kolam renang mewah di halaman belakang rumah Shakira.

Rumah Miliaran Rupiah Simon Cowell Jadi Sasaran Perampokan Pihak Keamanan, Kok Bisa?

Rumah ini sebelumnya sudah direnovasi sejak Shakira membelinya pada tahun 2001. Ia membuat banyak perubahan dalam rumah tersebut, seperti pintu masuk utama yang diimpor langsung dari Eropa, lantai kayu dari Spanyol, kamar mandi utama bergaya spa, dan area taman yang luar biasa indah dilengkapi dengan kolam renang mewah dan beberapa tempat bersantai di luar ruangan yang menawan. Tertarik untuk menjadi pembeli rumah Shakira ini?

Rumah Boiyen

7 Potret Rumah Baru Boiyen Bergaya American Terinspirasi Istana Andre Taulany

Baru-baru ini, penyanyi sekaligus pelawak kenamaan Boiyen menunjukkan rumah barunya. Rumah tersebut diketahui didesain langsung oleh Boiyen sendiri.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2024