Piring dan Teko Syahrini Label Hermes, Harganya Bikin Kaget

Syahrini
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Menghias dan mempercantik rumah dengan perabotan yang mewah memang bisa membuat suasana hunian menjadi lebih berwarna. Tak heran jika sebagian orang senang mengoleksi perabotan rumah mahal untuk mempercantik huniannya.

Hermes Heir to Give IDR 172 Trillion Fortune for His Gardener

Hal ini, juga dilakukan oleh penyanyi Syahrini. Dalam sebuah tayangan gosip, terlihat, Syahrini punya lemari khusus untuk menyimpan perabotan-perabotan cantik koleksinya.

Jika sebelumnya warganet dikagetkan dengan bantal dan selimut merek Hermes seharga uang muka (Down Payment/DP) rumah, kini Syahrini menunjukkan barang mewah lainnya di dalam rumahnya. 

Pewaris Hermes Wariskan Kekayaannya untuk Tukang Kebunnya Senilai Rp172 Triliun

Seperti dilansir akun Instagram @fashionsyahrini, di dalam lemari kaca, terlihat perabot mewah milik Syahrini, berupa teko dan piring.

Teko dan piring itu bukan perabot rumah biasa. Labelnya, merek ternama dunia, Hermes. Kabarnya, perabot rumah itu harganya sangat fantastis.

Top Trending: Paspor Israel Digambar Penis, Ganjar Pranowo tak Siap Jadi Presiden

Porcelain dessert plate Rp5,7 juta,  dan Mosaique Au 24 Teapot harganya diperkirakan mencapai Rp10,1 juta. Jika ditotal harga pajangannya saja sudah mencapai Rp15 juta lebih.

Melihat perabotan rumah Syahrini yang sangat mahal, beragam tanggapan netizen langsung membanjiri akun @fashionsyahrini.

"Kalo emak gw punya kaya gini, terus main lari-larian nyenggol pecah. Bisa-bisa dicoret dari daftar kartu keluarga kalinya."

"Kobokan Hermes engga ada nih?"
 
"Petjahhh beli lagiihhhh... Petjahh beli lagihhh...  Petjahh beli lagiii... Syantiekkk..."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya