Penampakan Rumah Sandra Dewi, Modern dan Mewah Banget

Sandra Dewi
Sumber :
  • Instagram.com/sandradewi88

VIVA – Sandra Dewi merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang tidak hanya sukses dalam industri hiburan, namun juga bisnis, mulai dari fesyen hingga toko kue. Belum lagi, suaminya yang seorang pengusaha, membuatnya menjadi salah satu selebriti Indonesia yang memiliki kekayaan berlimpah.  

Sandra Dewi Bawa Kabar Buruk, Mendadak Jalani Operasi Ambeien Stadium 4

Tak heran jika ibu satu anak itu memiliki hunian yang mewah. Dan setelah menikah dengan pengusaha Harvey Moeis, Sandra kerap membagikan potret huniannya yang cozy dan bergaya modern.

Dengan beragam fasilitas kekinian, huniannya memiliki empat lantai dan ada lift di dalam rumah. Dalam sejumlah foto yang diunggah dalam akunnya di Instagram, berikut penampakan rumah mewah ibunda Raphael Moeis itu.

Cerita Denny Sumargo Beli Rumah Gegara Sandra Dewi: Dia Malah Nikah Sama Orang Lain

1. Ruang Keluarga

Ruang keluarga Sandra Dewi mencuri perhatian dengan dinding kaca super besar yang memperlihatkan vertikal garden di bagian luar. Ruangan tersebut ditata dengan gaya modern lengkap dengan sofa berbentuk L dan televisi layar besar.

Terpopuler: TPS Sandra Dewi Didekorasi Mewah, Fedi Nuril Beri Ucapan ke Prabowo

Sebuah selimut merek Hermes berwarna biru dengan pola kotak-kotak tampak di atas sofa besar berwarna gelap di dalam ruangan dengan dominasi lantai kayu tersebut.

2. Ruang makan yang menyatu dengan ruang keluarga

Area ruang makan milik Sandra Dewi terkesan minimalis, namun modern. Mengambil konsep open space, Sandra memilih menggabungkan ruang makan dan ruang keluarga di dalam satu ruangan yang sama tanpa sekat.

Untuk ruang makan, meja berbahan marmer, dan sofa bergaya modern dengan kaki keemasan menjadi pilihan.

3. Dapur modern nan elegan

Tidak jauh beranjak dari ruang makan, terdapat ruang dapur yang didesain minimalis modern, dengan penggunaan kitchen island marmer putih dan perabotan dapur berteknologi canggih. Area dapur tersebut bahkan dilengkapi dengan mini bar.

4. Kamar anak yang menggemaskan

Bukan Sandra Dewi jika tidak memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Kamar sang anak pun didekorasi sebaik mungkin dengan beberapa mainan berkarakter, seperti gajah-gajahan, hingga karpet berbentuk kepala koala menambah kelucuan ruangan di antara furnitur anak seperti tempat tidur bayi, dan kursi berwarna putih.

5. Kamar Sandra dan suami yang nyaman

Kamar Sandra Dewi dan suami didominasi furnitur dan lantai kayu serta warna netral. Jendela lebar memberikan pemandangan hijau ke arah taman, sehingga memberi suasana yang sangat nyaman.  

6. Kolam renang

Di rumah Sandra Dewi juga ada fasilitas kolam renang dengan bentuk memanjang berlantai biru yang menyejukkan. Sementara di bagian sisinya terhampar lantai kayu dengan pemandangan pohon yang menambah suasana makin asri.

7.Ruang kerja suami

Di dalam rumah Sandra Dewi juga ada ruang kerja suaminya yang tak kalah mewah. Ada rak besar dengan deretan buku dan patung klasik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya