Tenar di Indonesia, Begini Rumah DJ Butterfly di Thailand

DJ Butterfly.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Nama DJ Butterfly sedang naik daun di dunia hiburan Tanah Air. Selain karena penampilannya yang cantik, Disc Jockey asal Thailand ini kerap mengunggah video-video lucu, termasuk video-video saat dia mengonsumsi sayuran mentah secara lahap. Tak heran jika namanya di Indonesia kian populer.

7 Potret Rumah Baru Boiyen Bergaya American Terinspirasi Istana Andre Taulany

Punya jadwal manggung nge-DJ yang padat, tidak heran jika banyak yang menyangka DJ satu ini hidup dengan bergelimang harta. Jika selama tinggal di Jakarta, ia terlihat tinggal di dalam hunian mewah, bagaimana dengan kehidupannya di negara asalnya, Thailand?

Mungkin banyak yang terkejut, ketika tahu, tempat tinggal DJ yang akrap disapa Katty ini jauh dari kata mewah. Ia justru hidup sangat sederhana di negeri asalnya. Katty pernah mengunggah sebuah postingan di Instagram pribadinya @dj_kattybutterfly36, sebuah rumah bercat hijau yang ternyata adalah rumahnya di Khoen Kaen, Thailand.

Pajang Foto London di Rumahnya, Boiyen Dijanjikan Andre Taulany ke London dan Ketemu Beyonce

Rumah tersebut terkesan sangat sederhana. Bahkan terlihat gersang tanpa pepohonan hijau di pekarangannya.

Rumah DJ Butterfly di Thailand

Boy William Pamer Rumah Baru, Pernah Ajak Ayu Ting Ting ke Kamarnya

"Tunggu suatu hari nanti aku akan membuat rumah baru buat ibu lebih dari ini, tunggu aku. Aku merindukanmu ibu, " ucapnya pada saat mengunggah foto tersebut.

Tidak lama dari postingan rumah aslinya, Dj tersebut mengunggah sebuah video berisi sebuah kalung emas serta beberapa uang ratusan ribu yang bertuliskan 'buat ibu' di atas sebuah kertas putih.

Terlihat, ya kalau Katty sangat menyayangi ibunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya