Setelah Donat Mi, Kini Ada Lagi Onigiri Indomie

Onigiri Indomie
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Setelah dihebohkan dengan kemunculan donat Indomie, kini mie satu ini kembali bikin heboh dengan menu barunya yang diolah berbentuk seperti onigiri dilapisi dengan rumput laut yang crunchy. Uniknya, di dalam onigiri ini terdapat cabe rawit, sehingga terasa lebih pedas dan gurih.

Berhasil Bina 1.600 Warung Indomie, Mahasiswa Poltekesos Belajar Wirausaha ke Indofood

Seperti diketahui, onigiri merupakan salah satu makanan khas Jepang,  berupa nasi yang dipadatkan sewaktu masih hangat sehingga berbentuk segitiga, bulat, atau seperti karung beras. Onigiri sering dijadikan kudapan penunda lapar, terutama karena terdapat berbagai macam isian di dalamnya. Tak hanya itu, menu ini juga mudah ditemukan di berbagai toko atau supermarket terdekat.

Viral Drama Sengketa Bisnis Mie Gaga dan Indomie, Ini Fakta Selengkapnya

Jika biasanya onigiri berisi nasi dengan isian ikan tuna atau ayam, berbeda dengan onigiri Indomie satu ini. Seperti dilansir dari akun Instagram @seleramakan Rabu, 13 Juni 2018, olahan onigiri ini terbuat dari mie.

Nicky Tirta Demo Masak di Jakarta Fair, Carbonara dari Mi Instan Bisa Jadi Ide Usaha

Onigiri unik ini,  dapat ditemukan di salah satu toko di Medan, dengan harga Rp10.900.  

Festival Budaya Jak-Japan Matsuri (JJM) 2023

Launching Tori Miso Ramen Ramaikan Festival Budaya Jak-Japan Matsuri (JJM) 2023

Peluncuran Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen dimeriahkan dengan serangkaian kegiatan yang unik di ajang Festival Budaya Jak-Japan Matsuri (JJM) 2023.

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2023