Di Bali, Titi Kamal dan Christian Punya 3 Villa Mewah Banget

Villa Juna Bali
Sumber :
  • Instagram Titi Kamal

VIVA – Sukses dan tenar menjadi selebriti, tak lantas membuat pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono menggantungkan penghasilan dari dunia entertainment. Setelah sempat terjun mengembangkan bisnis kuliner, kini pasangan suami istri ini mulai merambah bisnis properti. Keduanya, membangun tiga villa sekaligus di Bali.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Villa yang baru saja dibangun ini diberi nama, Villa Juna Bali. Villa ini  terletak di Umalas Bali. Desainnya begitu mewah. Dilengkapi ruang makan yang megah dengan desain modern, kolam renang dan seluruh ruang dalam villa dikelilingi jendela yang membuat sinar matahari serta udara mudah keluar masuk.

Di akun Instagram villajunabali tertulis informasi, bahwa villa megah ini bakal disewakan mulai Agustus 2018.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek
Profil Adimas Rifaldy, Aktor Muda Sering Disebut Mirip Oppa Korea

Tak hanya villa Juna, pasangan seleb yang telah dikaruniai dua anak ini juga memiliki dua villa lainnya di Bali, yakni Villa De Sugi dan Villa Kamalia.  

Villa De Sugi sama mewahnya dengan Villa Juna. Hanya 15 menit dari Bandara Ngurah Rai, dan  5 menit dari pintu tol Nusa Dua. Villa ini dilengkapi fasilitas dua kamar tidur dan kolam renang privat.

Sementara Villa Kamalia, selain dilengkapi dua kamar tidur, villa yang juga terletak di Umalas ini, juga dilengkapi dengan kolam renang privat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya