Ada Lilin Aroma Daging Panggang, 'Yay or Nay'?

Ilustrasi lilin
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Memanggang daging biasanya akan menyisakan aroma bekas daging panggang pada pakaian. Meski beraroma lezat, aroma daging bakar saat barbeque akan hilang begitu kegiatan memanggang daging usai. 

Rahasia Mengatasi Depresi dan Insomnia Ternyata Bisa Pakai Cara Ini!

Suka aroma daging panggang, dan ingin terus mencium aromanya sepanjang waktu, A1, sebuah mereka saus steak ternama baru saja mengeluarkan produk lilin beraroma daging panggang. 

Trik Atur Pernapasan Sambil Hirup Aromaterapi, Bisa Redakan Stres Hingga Insomnia

Lilin dengan tiga pilihan aroma, yaitu classic burger, original meat dan backyard bbq bisa menjadi pilihan penggemar daging karena lilin tersebut mengeluarkan aroma khas dari saus steak yang biasa digunakan saat memanggang daging. 

Lilin aroma daging ini tersedia dalam jumlah terbatas, dan akan sesuai bagi mereka yang merupakan penggemar makanan panggang dan asap, dan tak perlu lagi khawatir aromanya akan  mengisi seluruh rumah seperti sedang memanggang daging, karena lilin ini bisa diletakkan di bagian rumah yang dikehendaki. 

Selain Bikin Tidur Nyenyak, Ini 7 Manfaat Lain Aromaterapi

Lilin ini sendiri bisa bertahan selama 50 hingga 70 jam, yang artinya bisa mendapat aromaterapi daging yang cukup lama sebelum akhirnya lilin yang dijual dengan harga US$14.99 atau sekitar Rp208 ribu ini habis terbakar. 

Ilustrasi essential oil/minyak esensial.

Kelebihan Pakai Essential Oil, Hadirkan Kekuatan Alam dalam Kehidupan Sehari-hari

Dalam penggunaan minyak atsiri atau essential oil, para orangtua tetap harus teliti dan memastikan kembali apakah kandungannya aman untuk kulit bayi serta miliki manfaat.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024