Bertunangan, Ariana Grande Sewa Apartemen Rp225 Miliar

Ariana Grande
Sumber :
  • mirror

VIVA – Belum lama ini penyanyi bertubuh mungil Ariana Grande dan Pete Davidson secara resmi mengkonfirmasi soal pertunangan mereka di televisi. Tidak lama dari kabar tersebut beredar, pasangan baru ini baru saja menyewa tempat tinggal bergaya modern futuristik untuk ditinggali bersama. 

Hunian Vertikal Ini Punya Desain Art in Motion yang Tak Biasa

Seperti dilansir dari Nine, Jumat 22 Juni 2018, tidak main-main, ternyata apartemen tersebut merupakan rancangan dari salah satu arsitek terkenal Zaha Hadid. Terletak di New York City, apartemen bergaya mewah tersebut merupakan salah satu hunian terkenal karena kemewahannya di daerah tersebut. 

Bikin Suasana Rumah Nyaman, Ini Saran Pakar

Terdiri dari 17 lantai,  Ariana dan Pete akan menempati unit di bagian atas dengan pemandangan perkotaan yang indah. Apartemen dengan luas 4.023 kaki persegi (kurang lebih 1,2 hektare) ini dilengkapi dengan 5 kamar tidur,  4 kamar mandi, dan beragam fasilitas mewah lainnya. Tidak heran jika harga sewa apartemen tersebut mencapai USD16 juta atau sekitar Rp225 miliar. 

Hunian tersebut dilengkapi dengan gedung teater IMAX pribadi, gym, ruang spa, kolam renang seluas 75 kaki, ruang uap, hingga dekorasi artistik seperti pancuran air, dan air terjun. 

Menakjubkan Seorang Kakek Habiskan Rp140 Juta Bangun Rumah Pohon

Furnitur terinspirasi dari budaya Indonesia.

Unik, Furnitur Ini Terinspirasi dari Budaya Indonesia

Kekayaan budaya Indonesia menginspirasi brand furnitur lokal untuk menciptakan produk yang unik dan lain daripada yang lain.

img_title
VIVA.co.id
1 Juni 2021