Jadi Artis Terkenal, Begini Penampakan Rumah Ayu Ting Ting

Rumah Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA/ Adinda Purnama Rachmani

VIVA – Ayu Ting Ting menjadi penyanyi dangdut yang terkenal di Indonesia. Memulai karier dari nol, kini Ayu dikenal bukan hanya sebagai penyanyi dangdut, tapi juga host yang laris membawakan banyak acara.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Ayu yang dulu berbeda dengan Ayu yang sekarang. Ia kini tinggal di rumah yang megah. Sebagai artis yang kaya raya, Ayu bahkan punya bisnis menjanjikan. Berbeda dengan yang lain, Ayu punya banyak rumah kontrakan.

Ayu pun mengaku, selalu mengidamkan punya rumah yang besar. Perlahan, impiannya mulai terwujud. Namun dengan kesederhanaan keluarga yang ia miliki, Ayu enggan bercerita lebih banyak seperti apa rumah idaman yang ingin ia miliki.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Kalau mau bikin rumah pastinya pengen punya rumah yang besar. Semoga pelan-pelan bisa terwujud, Amin," kata Ayu saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Rabu, 27 Juni 2018.

Saat VIVA menyambangi kediaman Ayu Ting Ting di Depok, rumah yang dihuni Ayu beserta keluarganya memang terlihat megah. Rumahnya dibangun dengan sejumlah pilar penyangga. Ayu, menempati rumah berlantai dua. Desainnya sederhana, namun terparkir sejumlah mobil. Modelnya minimalis, seperti rumah kos-kosan.  

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting
Kiky Saputri

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Menanggapi hal itu, Kiky Saputri justru cuek dan memberikan tanggapan yang menohok untuk para netizen

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024