Setelah Pamer, Rumah Baru Kim Kardashian Dijual Lagi

Kanye West dan Kim Kardashian West
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA – Belum lama ini Kanye West 'diomeli' istrinya Kim Kardashian karena memposting foto rumah baru mereka di media sosial.

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

Rumah super mewah yang terletak di Hidden Hills, California itu tak hanya memiliki bangunan megah tapi juga interior dan furnitur unik. Bukan soal tak mau pamer, Kim mengaku dirinya khawatir soal masalah keamanan. Terlebih dirinya dan sang suami telah sepakat untuk tidak mengeksposnya ke media sosial.

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat

Meski sempat heboh, namun Kim justru menjual rumah mewah tersebut. Dilansir laman House Beautiful, ternyata rumah mewah tersebut telah dijual kepada miliader asal Ukraina, Marina Acton seharga 17,8 juta USD atau sekitar Rp255 miliar. Namun tidak lama kemudian, rumah ini dijual kembali ke pasaran dengan harga 18 juta USD atau sekitar Rp258 miliar. 

Hingga saat ini belum diketahui apa alasan yang jelas mengapa rumah tersebut di jual. Namun hunian tersebut kini telah mendapatkan banyak perubahan. Jika sebelumnya rumah ini bergaya Mediterania saat dimiliki oleh Kanye dan Kim, kini hunian mewah tersebut lebih bergaya modern minimalis dengan dominasi warna putih di setiap ruangan. 

Pakai Bahasa Ibrani, Kanye West Minta Maaf Atas Pernyataan Kebenciannya Terhadap Yahudi

Rumah tersebut dilengkapi dengan lorong-lorong dan ruangan terbentang luas, tangga melingkar, dapur berwarna putih dengan furnitur modern, taman hijau yang terbentang luas, dan sebuah kolam renang berukuran besar di bagian belakang rumah. 

Kanye West dan Bianca Censori

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Rapper Amerika, Kanye West, diduga meninju wajah seorang pria setelah pria tersebut mencoba untuk melecehkan dan memegang istrinya, Bianca Censori. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024