IKEA Berkolaborasi dengan NASA Ciptakan Produk Rumah Tangga Futuristik

Toko IKEA.
Sumber :
  • REUTERS/Heinz-Peter Bader

VIVA – Bukan hal baru bagi perusahaan furnitur asal Swedia, IKEA untuk melakukan kolaborasi dengan sejumlah desainer untuk meluncurkan produk-produk rumah tangga terbaru untuk para konsumennya. Bahkan, baru-baru ini IKEA mengumumkan bahwa mereka akan melakukan kolaborasi dengan NASA, badan penerbangan dan antariksa Amerika Serikat.

Bisa Dihuni Manusia, Ini 10 Fakta Stasiun Luar Angkasa ISS

Kolaborasi itu dilakukan untuk menciptakan koleksi RUMTID yang terinspirasi dari pesawat ruang angkasa yang dibuat oleh NASA.

Seperti dilansir daru Elle Decor, Selasa, 3 Juli 2018, koleksi ini ditargetkan untuk penduduk kota dan kaum urban, dan akan menjawab masalah-masalah yang sering muncul pada dekorasi ruang kecil.

Balas Dendam, Putin Ancam Bakal Sita Aset Perusahaan AS di Rusia

Siri Skillgate, salah satu dari lima desainer yang bekerja sama dalam koleksi kali ini berkata, "Kami ingin belajar dari skenario ekstrem dan menghubungkan mereka kembali ke bumi, dengan fokus pada urbanisasi dan ruang hidup kecil," ucapnya.

Berikut ini adalah beberapa produk yang akan diluncurkan.

Stasiun Luar Angkasa AS-Rusia Masuk Dalam Ketegangan Geopolitik

Air purifier

Ketika tinggal di kota, Anda sering terpapar udara yang dipenuhi polutan. Dengan pembersih udara ultra-chic RUMTID, Anda tidak perlu takut kehilangan estetika ruangan Anda untuk menghirup udara bersih. Pemurni udara ini akan menurunkan risiko Anda terpapar racun dari polusi lingkungan dan bisa membuat ruangan terlihat cantik.

Lampu

Lampu lantai berwarna emas ini dibuat dari bahan ramah lingkungan, sehingga akan membuat Anda hemat listrik. Menggunakan satu lampu saja sudah dapat menerangi seluruh ruangan di rumah Anda.

Tanaman hias dalam ruangan

Terarrium futuristik ini dirancang bergaya chicness dengan kerangka kaca yang ramping untuk memastikan tumbuhan di dalamnya mendapatkan sinar matahari optimal untuk proses pertumbuhan mereka.

Produk-produk tersebut rencananya akan diluncurkan pada tahun 2020, dan masih belum ada keterangan lebih lanjut apakah akan di pasarkan di IKEA Indonesia atau tidak. Kita tunggu saja kabar berikutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya