Penampakan Rumah Mewah Anjing Kylie Jenner bak Guest House

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram @kyliejenner

VIVA – Kylie Jenner baru saja memamerkan rumah yang dibuat khusus untuk anjing-anjing kesayangannya. Rumah itu pun nampak lebih bagus dari kebanyakan apartemen.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Lewat akunnya di Instagram, Seleb 20 tahun itu memberikan tur singkat pada jutaan pengikutnya ke dalam rumah anjing yang dilengkapi dengan pemanas dan pendingin ruangan.

Dikutip dari Independent, rumah anjing kelas atas itu pun dilengkapi dengan pagar putih dan beranda mini yang faktanya cukup besar untuk memuat manusia, meskipun dibangun bagi anjing mini Kylie.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Bulldog Italia bernama Norman dan Bambi adalah satu-satunya peliharaan Kylie yang sering ditampilkannya lewat media sosial, tapi jumlah keseluruhan binatang peliharaannya, menurut majalah People, mencapai sembilan ekor.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Selain Norman dan Bambi, bintang reality show itu juga memiliki beberapa binatang peliharaan berbulu lainnya, seperti anak-anak anjing, ayam, dan seekor kelinci.

Di dalam video yang dibuatnya, ibu satu anak itu terdengar mengatakan, "Hampir selesai. Mereka akan punya rumah kecil sendiri. Mirip seperti guest house."

Meskipun dibangun untuk anjing-anjing peliharaan Kylie, para penggemar adik tiri Kim Kardashian itu banyak yang mengungkapkan rasa iri mereka terhadap tempat yang cukup luas tersebut.

"Apakah rumah anjingmu disewakan? Sedang mencari sebuah tempat tinggal," tulis salah satu warganet di Twitter.

Sementara itu, warganet lain berkomentar iri, "Kenapa rumah anjing Kylie Jenner lebih bagus dari rumahku?"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya