Ini Sudut Apartemen Awkarin yang Dikabarkan Angker

Awkarin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Nur

VIVA – Nama Awkarin sudah tak asing didengar saat ini. Terkenal sebagai salah satu selebgram sukses, tidak heran jika pundi-pundi yang dimiliki berlimpah.

4 Rumah Selebriti Punya Dekorasi Barang Langka dan Tak Biasa

Selain pakaian bermerek, dan mobil mewah, kini wanita dengan nama asli Karin Novilda itu tinggal di sebuah apartmen yang juga digunakan sebagai kantor managemen yang dibangun sendiri, yakni A Team Management. Pada salah satu unggahan Insta story-nya, ia mengatakan bahwa beberapa staf bercerita ada sisi gaib di dalam apartemen tersebut.  

"Ini katanya spot yang paling angker," ucap Awkarin sembari menunjukkan bagian ruang tamu dengan tirai panjang warna putih dan merah yang menutupi jendela besar di apartemen tersebut.

Fakta-fakta Hubungan Awkarin dan Gangga Kusuma Digosipkan Putus

Awkarin pun menanyakan kepada kedua stafnya apa yang mereka lihat, tapi tak bisa lihatnya. Sayang, kedua staf tersebut enggan menceritakan apa yang mereka lihat karena tidak ingin Awkarin merasa takut.

Apartemen Awkarin yang dikabarkan berhantu

Profil Gangga Kusuma yang Kembali Putus Hubungan dengan Awkarin

Berbeda dengan kedua stafnya, Awkarin justru merasakan keberadaan hawa aneh di sudut apartemen lainnya,  yakni pada bagian pintu belakang.

"Tapi menurut gue, itu enggak ada yang angker, yang angker itu, tuh pintu belakang. Itu kalau gue lagi buang sampah, gue coba buat enggak ngeliat karena itu lorong serem banget asli," ucapnya.

Apartemen Awkarin yang dikabarkan berhantu

Pada Insta story lainnya wanita 20 tahun itu mengatakan bahwa temannya selalu menyarankan ia menyalakan lampu pada sebuah lorong. Entah apa tujuannya, namun menurut temannya tersebut, lorong itu memiliki hawa misterius.

"Tipikal orang Indonesia apa-apa disambungin sama horor dan roh halus," ucapnya yang masih enggan mempercayai apa yang diceritkan oleh stafnya.

Apartemen Awkarin yang dikabarkan berhantu

Tidak jauh dari unggahan tersebut, Awkarin mengatakan bahwa penghuni tak kasatmata itu akan marah kepadanya.

"Fix abis ini penghuninya marah sama gue terus nampakin diri. Hmmm.. baper ah," katanya.

Apartemen Awkarin yang dikabarkan berhantu

Sejumlah unggahannya itu pun mendapatkan berbagai respons dari para pengikutnya. Salah satunya mengatakan agar ia tidak takut akan makhluk halus. Namun Awkarin membalas dengan jawaban yang cukup unik.

"Gue enggak pernah takut. Gue lebih takut sama manusia jahat, karena mereka nyata dan bisa nyakitin kalian physically," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya